You are here
Home > Gaming > Wow! Tanpa Terkalahkan OG Pastikan Rebut Tiket ke ESL One Katowice!

Wow! Tanpa Terkalahkan OG Pastikan Rebut Tiket ke ESL One Katowice!


Sang raja turnamen Major, OG, lagi-lagi sukses menunjukkan keperkasaannya! Kali ini, OG berhasil merebut jatah tiket ke main event ESL One Katowice tanpa sekalipun alami kekalahan!

Kepastian tersebut diraih setelah OG sukses mengalahkan wakil Eropa, Planet Dog di partai final. Tak cuma OG, ada satu tim lain yang berhak meraih tiket lolos ke main event ESL One Katowice mendatang.

Itu bisa terjadi mengingat region Eropa diberikan jatah dua tiket ke turnamen Major yang bakal diselenggarakan di Polandia pada 20-25 Februari mendatang! Jadi bakal ada dua tim asal Eropa yang bisa lolos ke ESL One Katowice!

Berbeda dengan kualifikasi di region lain seperti SEA, Cina, Amerika Utara dan Selatan serta CIS yang hanya diberikan jatah satu tiket saja.

Hebatnya lagi, tak cuma berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke main event dari region Eropa, OG juga mencatatkan perjalanan apik sepanjang kualifikasi.

Ya, OG tak sekalipun tersentuh kekalahan! Mereka sukses menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan! GGWP!

OG

OG mengawali kiprah di kualifikasi ESL One Katowice dengan menantang Team World di babak perempat final. Laga ini sekaligus menjadi nostalgia bagi pemain Team World, Anathan “Ana” Pham, yang melawan eks-timnya.

Diprediksi bakal berlangsung sengit, OG justru sukses tampilkan kedigdayaan mereka. Team World yang berisikan materi pemain mentereng disikat habis dengan skor akhir 2-0!

Parahnya lagi, Ana yang sempat digadang-gadang masuk dalam jajaran midlaner elit Dota 2 justru tak berdaya. Dia yang bermain Ember Spirit dihancurkan dengan skor 0/8/2 dan net worth sejumlah 5K saja!

Usai lewati hadangan Team World, OG langsung ditunggu tim kuat lain yakni Planet Dog. Di tim ini ada eks penggawa Natus Vincere, Dmitry “Ditya Ra” Minenkov.

Di game pertama, OG mendapatkan perlawanan sengit dari Planet Dog. Ditya Ra dkk. sukses merebut satu set barack tengah! Namun berkat mental juara OG, tim yang dikapteni Fly ini bisa balikkan keadaan.

Momen itu terjadi pada menit ke-37, dimana S4 yang bermain Enigma sukses mengunci dua hero Planet Dog dengan skill Black Hole!