You are here
Home > Gaming > Sniper Jarak Jauh? Siapa Takut! Ini 5 Hero Counter Lesley Si Hero Cancer!

Sniper Jarak Jauh? Siapa Takut! Ini 5 Hero Counter Lesley Si Hero Cancer!


Beberapa waku lalu, update yang dilakukan oleh Moonton selaku developer MLBB telah menampilkan Lesley, sang sniper cantik yang memiliki range attack luar biasa jauh! Kesulitan menghadapinya? Coba 5 hero counter Lesley ini!

Sebagai hero baru, Lesley terbilang cukup populer dikalangan para pejuang ranked maupun para pemain casual mobile legends. Memiliki range attack yang lumayan jauh, serta skill set yang bisa membuat Lesley tak tersentuh. Terkadang kita menjadi sedikit pusing untuk menghadapinya, tapi jangan khawatir dan coba 5 Hero counter Lesley ini!

Seperti yang kita tahu, pada dasarnya Lesley merupakan marksman jarak jauh yang tidak memiliki skill set untuk melakukan inisiasi dan hanya sebatas poking. Memanfaatkan kelemahan Lesley ini kita bisa menahan laju dari growth Lesley selama game berlangsung.

Apabila kita sukses melakukan ini dan marksman serta mage kita bisa jadi terlebih dahulu, maka kemenangan bukanlah hal yang tidak mungkin! Lesley memiliki skill yang memungkinkan dia untuk melakukan positioning pada saat akan memulai clash atau pada saat clash terjadi.

Oleh Karena itu untuk meredam Lesley, disarankan kalian memiliki hero yang bisa melakukan charge guna mendekati dia! Seperti 5 hero counter Lesley ini!

1

Roger

build roger mobile legends

Hero pertama yang bisa kalian gunakan untuk meng-counter si sniper cantik Lesley adalah Roger, yup kemampuannya untuk merubah diri menjadi Serigala memberikan benefit tersendiri!

Cara menggunakan hero ini untuk meng-counter lesley adalah, pertama pada saat kalian masih dalam wujud manusia, kalian bisa mengaktifkan Hunter’s Step yang akan memberikan kalian tambahan movement speed sebesar 40 persen.

Apabila jarak kalian dengan Lesley sudah dekat, kalian bisa berubah menjadi serigala dan menggunakan skill Lycan Pounce kalian, di mana kalian akan melompat kearah Lesley dan memberikan damage yang cukup dalam ke Lesley, mengingat HP serta defense Lesley cukup tipis!

Apabila Lesley berhasil kabur dengan menggunakan Tactical Grenade nya untuk membuat jarak dengan kalian, kalian bisa langsung mengaktifkan skill Bloodthirsty Howl yang akan memberikan vision serta movement speed kepada Roger.

Setelah Lesley tertangkap, atau kalian bisa menipiskan jarak, kalian bisa dengan mudah untuk men-shut down-nya!

2

Argus

counter argus

Hero kedua yang bisa kalian gunakan untuk meng-counter Lesley adalah sang Nightstalker Argus. Argus merupakan hero fighter yang bisa melakukan charge serta burst damage cukup besar untuk menghabisi Lesley dalam sekejap!

Menggunakan skill Demonic Grip miliknya, Argus dapat memperpendek jarak bahkan me-lock Lesley yang bisa dibilang cukup licin dan sulit ditangkap! Jika Lesley menggunakan Tactical Grenade dan diteruskan dengan Master of Camouflage, kalian bisa langsung mengeluarkan skill Demonic Blade untuk melacak keberadaan Lesley.

Setelah Lesley tertangkap, kalian akan dengan mudah bisa menghabisinya, karena burst damage dari Argus sangatlah besar!

Masih kesulitan mengahadapi si licin Lesley? Masih ada pilihan hero counter Lesley yang bisa kamu coba di halaman berikutnya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top