You are here
Home > Gaming > Ugandan Knuckles Jadi Sensasi di VRChat! Siapakah Mereka?

Ugandan Knuckles Jadi Sensasi di VRChat! Siapakah Mereka?


Akhir-akhir ini, meme mengenai sosok karakter dari game Sonic seringkali ditampilkan. Bentuknya yang lebar dan kecil membuat orang bertanya-tanya darimana Ugandan Knuckles ini berasal.

Baca Juga


“Do u know de wey?”, kalimat yang digunakan sebagai caption pada suatu gambar saat ini menjadi meme yang mengawali tahun 2018. Tokoh Knuckles yang dibikin menjadi sangat kecil dan lebar ini membuat orang bertanya-tanya siapa Ugandan Knuckles ini dan kenapa harus Ugandan.

Game VRChat saat ini sedang ramai dibicarakan. Game yang memanfaatkan fitur VR ini sedang digandrungi oleh anak muda yang penasaran. Dengan atau tanpa VR Headset, para pemain dapat terjun menuju dunia VR, menggunakan model karakter yang disediakan dan berkomunikasi dengan satu sama lain.

Fitur penggunaan model karakter ini sangat disukai, karena para pemain diberikan kebebasan untuk memakai model yang ada, atau memakai model dari game lain dengan proses porting. Kebebasan ini memberikan sebuah kehidupan dimana para pemain dapat berkomunikasi, melakukan roleplay maupun hanya sekedar berjalan-jalan saja.

Ini pun juga melahirkan para Ugandan Knuckles, sekelompok Knuckles mungil nan lebar yang selalu bertanya apabila kalian “tahu arah jalan”. Menanyakan para pemain yang menggunakan karakter wanita, mereka akan selalu memanggil dengan sebutan Ratu. Seringkali, terdengar suara cluck cluck apabila kalian berada di samping Knuckles ini.