You are here
Home > Gaming > Mantap Soul! EVOS Berhasil Lolos ke Main Event WESG 2017!

Mantap Soul! EVOS Berhasil Lolos ke Main Event WESG 2017!


Prestasi membanggakan datang dari tim Dota 2 Indonesia yaitu EVOS Esports, mereka berhasil lolos ke main event WESG 2017 yang akan diadakan di Cina!

Dengan hasil ini mereka kemungkinan akan bertemu tim ternama dari seluruh dunia seperti EHOME, Team Swedia yang dihuni oleh Loda, mantan pemain Alliance, dan Team Ukraine yang diisi Resolut1on yang merupakan pemain OG.

EVOS masuk di grup B bersama empat tim lain yaitu Seventh Heaven dari Australia, iClen dari New Zealand, Electrify dari Singapura, dan Eximious Esports dari Pakistan. Di babak grup memakai format best of one.

Sumber : EVOS Fanpage

EVOS berhasil mengalahkan semua lawan-lawannya lewat permainan agresif dan menggebrak sejak awal. Saat melawan Electrify mereka berhasil mengalahkan hanya dalam waktu 15 menit.

Apakah itu waktu tercepat AVILLE dan kawan-kawan? Ternyata tidak, masih ada yang lebih hebat lagi. Di pertandingan terakhir, mereka berhasil mengalahkan iClen hanya 10 menit!

Mungkin mereka bisa dibilang beruntung daripada tim di grup A yang juga bertanding di hari yang sama saat EVOS tanding.

Di grup A dihuni oleh Fire Dragoon dari Malaysia, Alpha Red dari Thailand, Keen Gaming dari Cina, 818 Esports dari Malaysia, dan Azure Esports dari Hongkong. Di grup tersebut akhirnya dijuarai oleh Fire Dragoon yang juga memastikan lolos ke main event bersama EVOS.

evos

Perjalanan tim yang memiliki logo macan biru ini belum berakhir namun menjadi juara grup memiliki keuntungan tersendiri. Mereka sudah langsung lolos ke perempat final yang akan diadakan besok (13/01) dan tinggal menunggu lawan yang akan bertanding di 12 besar.

Babak ini diisi oleh peringkat kedua dan ketiga di setiap grup. Di grup A ada Alpha Red dan Keen Gaming yang berhasil lolos. Sedangkan grup B diisi oleh Seventh Heaven dan Eximious Esports.

Bagaimana dengan dua grup lain? Mereka baru akan bertanding hari ini. Grup C diisi oleh beberapa tim ternama seperti Happy Feet dari Filipina dan Signify dari India. Sedangkan grup D diisi oleh Entity Gaming yang juga dari Filipina.


WESG 2017 merupakan turnamen internasional oleh Alisports. Selain Dota 2 juga ditandingkan CS:GO, Hearthstone, dan Starcraft II. Indonesia mengirimkan semua wakilnya di semua kejuaraan ini.

Yuk, berikan dukungan kalian kepada EVOS dan juga tim Indonesia yang masih bertanding di kualifikasi APAC WESG 2017!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply