You are here
Home > Gaming > [BREAKING] Durian Runtuh! Gosip Beredar Universe Gabung Fnatic! Apakah Benar?

[BREAKING] Durian Runtuh! Gosip Beredar Universe Gabung Fnatic! Apakah Benar?


Bila ada seorang pemain yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu, tentu saja jawabannya adalah Sahiil “Universe” Arora! Dipecat dari tim yang membesarkannya yaitu EG, dikabarkan Universe gabung Fnatic!

Kabar mengenai Universe gabung Fnatic sudah ramai beredar di media sosial. Tapi rupanya kabar tersebut tidak diterima baik oleh sebagian orang, kira-kira ada apa gerangan?

Kabar ini pertama kali beredar dari serangkaian tweet yang disampaikan oleh Dimitri Vallete yang mengindikasikan bahwa Universe akan bergabung dengan Fnatic. Bila sekedar tweet, tentu akan sulit dipercaya kan?

[Breaking] Universe Resmi Keluar dari EG, Sumail Menjadi Offlane!

Namun nampaknya bukan hanya Dimitri, offlaner Mineski yaitu iceiceice juga mem-posting sebuah tweet yang menyatakan rasa sedihnya karena Ohaiyo, offlaner Fnatic saat ini akan digantikan oleh Universe.

Sontak media sosial terutama Reddit heboh mencari data soal Universe gabung Fnatic. Benar saja, sebuah bukti kuat ditemukan oleh akun Reddit bernama Dowws_!

Bukti kuat tersebut adalah terdeteksinya akun smurf milik Universe yang bermain di server SEA, server tempat Fnatic berada! Hal ini tentu sangat jarang, mengingat Universe yang besar di server NA dan hanya terkadang main di server EU. Kebetulan kah? Nampaknya tidak!

Universe gabung fnatic
Universe

Sayangnya kabar bergabungnya sang super star ke Fnatic tidak disambut baik oleh banyak orang, terutama fans Fnatic. Banyak yang menyangkan hal ini bila benar terjadi, karena offlaner Fnatic saat ini yaitu Ohaiyo bermain sangat bagus dan sudah memiliki sinergi yang kuat bersama Fnatic!

Ohaiyo sendiri merupakan satu-satunya pemain asli Malaysia yang tersisa setelah Mushi pindah ke Mineski. Ia juga terhitung sudah lama bergabung dengan Fnatic, tepatnya sejak 2015 lalu!

universe gabung fnatic
Sumber Reddit

Lebih parah lagi, Fnatic bersama dengan Ohaiyo baru saja mengemankan tiket menuju ESL One Katowice, yang merupakan turnamen Major! Tentu masuknya Universe pada periode ini seakan menghilangkan peran Ohaiyo dalam meraih tiket Majot tersebut!

Fnatic sendiri sedang mulai on fire setelah mereka menyesuaikan roster dengan mendatangkan EternalEnvy dan juga Abed. Terbukti setelah sempat terseok-seok, mereka berhasil merebut tiket ESL One Katowice setelah bertanding dengan ketat melawan TNC.


Sampai saat berita ini ditulis, belum ada tanggapan apapun dari pihak terkait mengenai isu Universe gabung Fnatic ini. Menurutmu sendiri, apakah Universe memang lebih baik dibandingkan dengan Ohaiyo? Dan apakah kedatangan Universe akan membuat Fnatic semakin kuat?

 

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top