You are here
Home > Gaming > 5 Game Balap Kelas Berat Untuk Para Penggila Kebut-Kebutan!

5 Game Balap Kelas Berat Untuk Para Penggila Kebut-Kebutan!


Bosan dengan Need for Speed dan ingin mencari alternatif game yang lebih difokuskan pada realism? 5 game balap kelas berat ini bisa jadi pilihan kalian, apalagi jika kalian sedang mencari game balap reli!

Ingin lepas dari Need for Speed yang dirasa semakin membosankan? Sedang membutuhkan game balap yang menantang? Kali ini, penulis memberikan 5 alternatif game balap kelas berat, dari balapan di sirkuit balap hingga balapan reli!

5 Game yang Membuat PC Bertekuk Lutut karena Saking Beratnya!

Salah satu platform yang paling digemari di dunia ini selain PlayStation adalah Personal Computer atau biasa kita menyingkatnya PC. Hardware yang bisa diupgrade dan sangat bertenaga menjadi alasan orang-orang menggunakan PC. Tapi meski begitu, ada beberapa game PC berat yang membuat PC kesulitan untuk memainkannya.

Baca Juga

1

Assetto Corsa (Kunos Simulazioni)

assetto corsa

Assetto Corsa saat ini menduduki tangga sebagai game simulasi balap yang paling sering dimainkan. Jelas, game simulasi balap ini tidak hanya menghadirkan handling yang realistis, namun juga grafis yang menawan. Dirilis oleh Kunos Simulazioni pada 19 Desember 2014, game ini menerima rating 9/10 di Steam.

Fitur mod yang diberikan oleh Kunos memberikan kebebasan bagi para modder dan pemain untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Balapan di jalan tol? Bisa. Balapan reli dengan mobil F1? Tentu bisa. Dukungan mod dan banyaknya komunitas modding akan membuat game ini panjang umur, walaupun DLC pada game ini dirasa cukup mengesalkan.

assetto corsa
Toyota Prius Vs. Toyota AE86 di pegunungan Akina. Ini hanyalah sebagian kecil yang dapat dilakukan di Assetto Corsa.

2

rFactor (Image Space Incorporated)

rfactor 2

Penggiat simracing tahun 2010 ke bawah tentu akan ingat betul dengan rFactor. Ya, game ini dapat disebut sebagai inspirasi dari Assetto Corsa. Game ini menghadirkan fitur yang sama, dukungan modding dan komunitas yang besar pada masanya. Koleksi mod yang sudah banyak dapat menjadikan game ini sebagai alternatif untuk AC.

rFactor 2 yang hadir pada 2013 dikembangkan oleh studio yang sama, Image Space Incorporated. Tampilan grafis yang ditingkatkan dan handling yang benar-benar dipoles kembali membawa rFactor sebagai salah satu game wajib bagi para penggila simracing.

Lanjut ke halaman 2

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply