You are here
Home > Gaming > Salut! Hanya Memiliki Satu Tangan Tidak Membuat MistyStumpey Pantang Bermain Game!

Salut! Hanya Memiliki Satu Tangan Tidak Membuat MistyStumpey Pantang Bermain Game!


Bermain game pastinya bagi kita adalah masalah yang cukup mudah. Tetapi bagaimana jadinya jika hanya memiliki satu tangan? Nah, MistyStumpey tunjukkan bahwa dia dapat bermain League of Legends dengan keterbatasannya!

Ian “MistyStumpey” Alexander memang terlahir hanya memiliki satu tangan ketika ia lahir dan itu memang bukan karena kecelakaan. MistyStumpey sebenarnya diadopsi dari Korea Selatan saat berusia enam bulan, dan tumbuh berkembang di Blue Springs, Missouri.

Di usianya yang menginjak 18 tahun, Alexander adalah salah satu pemain League of Legends terbaik di Amerika Utara. Pada puncaknya, ia pernah mejeng di peringkat 12 pada solo queue ladder, dan itu dilakukan dengan keterbatasannya!

Yang lebih menarik lagi, dia sama sekali tidak mengganti default keybindings! itu berarti dia mampu bermain selayaknya manusia biasanya. Satu satunya keybindings yang dirubahnya hanyalah quick ping yang semula alt+klik kiri menjadi ctrl+klik kiri.

Siapa menurutnya champions yang paling susah dikuasai? Ia mengatakan bahwa ada 3 hero yang menurutnya paling susah adalah Vi, Xerarth, dan Varus adalah menjadi hero momok tersendiri bagi MistyStumpey. Karena dia memiliki kelemahan dalam memaksimalkan kombo hero tersebut.

MistyStumpey

Dalam kehidupan, MistyStumpey suka memiliki rencana rencana seperti bagaimana “lima tahun dari sekarang”. Saat ini, dia berencana untuk menunjukkan bakatnya di North American League of Legends Championship Series.

Dengan sedikit kerja keras lagi, MistyStumpey mengatakan bahwa dia juga yakin bisa mendapatkan tempat di Ground Scouting NA LC pada tahun ini. MistyStumpey memang punya rencana mundur dari dunia kompetitif League of Legends sebelumnya, tapi ia tetap berjuang!

Dia tertarik dengan pekerjaan di bidang ilmu komputer seperti ayahnya yang adalah seorang pengembang perangkat lunak. Tetapi, harapan sebenarnya adalah dapat menjadi pemain pro dan mendapatkan lebih banyak pengakuan sebagai streamer.

Di hatinya juga terdapat mimpi LCS bagi MistyStumpey yang membuatia bersemangat kompetitifnya dan keinginannya untuk menantang dirinya sendiri!


Gimana menurut kalian dengan kemampuan MistyStumpey yang mampu menjadi rangking 12 NA? Semoga saja bakatnya ini juga bakal membuat tim esport besar dapat menarik dirinya!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top