You are here
Home > Gaming > Prediksi MPL Indonesia Season 1, Siapakah Team yang Akan Bertengger di Top 3?

Prediksi MPL Indonesia Season 1, Siapakah Team yang Akan Bertengger di Top 3?


Dalam waktu dua hari, MPL Indonesia season pertama akan segera bergulir! Sepuluh tim terbaik telah terpilih. Siapakah yang akan bertengger pada urutan tiga teratas dari gelaran ini? Simak prediksi kami berikut ini!

Mobile Legends Professional League Indonesia atau MPL Indonesia season pertama akan segera dimulai. Kesepuluh tim yang telah lolos babak kualifikasi akan bertanding mengadu kemampuan untuk menjadi yang terhebat dan membawa pulang total hadiah sebesar USD 100.000 (atau sekitar Rp 1 Milyar)!

Untuk sampai ke tahap ini tidak lah mudah. Kesepuluh tim yang telah terpilih terlebih dahulu harus mengikut babak kualifikasi yang diselenggarakan sebelumnya oleh Moonton. Total 2048 tim yang berpartisipasi dan hanya sepuluh tim yang berhak melaju ke babak final.

Kesepuluh tim tersebut adalah:

  • Rex Regum Qeon Oxygen (dari Indonesia Online Qualifier #1)
  • Louvre (dari Indonesia Online Qualifier #1)
  • Rev Indo (dari Indonesia Online Qualifier #1)
  • EVOS eSports (dari Indonesia Online Qualifier #2)
  • TEAMnxl> (dari Indonesia Online Qualifier #2)
  • Bigetron Player Kill (dari Indonesia Online Qualifier #2)
  • Pandora eSport (dari Indonesia Online Qualifier #3)
  • Domino’s Hunters (dari Indonesia Online Qualifier #3)
  • Saints Indo 2 (dari Indonesia Online Qualifier #3)
  • Elite 8 Critical Reborn (dari Indonesia Online Qualifier #3)

Jelas betul bahwa kesepuluh tim di atas merupakan tim Mobile Legends terbaik tanah air! Dengan daftar tim serta pemain yang menghuni papan atas dari global leaderboards, sudah dipastikan bahwa MPL Indonesia season 1 ini akan menyuguhkan pertandingan kompetitif yang bermutu dan sangat enak untuk dinikmati!

Dari total sepuluh tim yang berpartisipasi, yang pasti dan jelas diperhitungkan untuk menempati posisi 3 teratas adalah Rex Regum Qeon.Oxygen, Saints Indo, dan terakhir Evos Esport! Untuk lebih lanjutnya mari kita bahas kekuatan dari ketiga tim yang sudah kita sebutkan.

1

Rex Regum Qeon Oxygen

Bagi para penikmat esport tanah air, siapa yang tidak mengenal nama besar Rex Regum Qeon. Raksasa esport tanah air yang terlebih dahulu besar dan terkenal di ranah Dota 2. Setelah menancapkan panji-panjinya di dunia esport terutama Dota 2, tim yang lebih dikenal dengan nama RRQ ini melebarkan sayapnya ke Point Blank serta Mobile Legends.

Dihuni nama-nama besar seperti Farand “Koala” Kowara (kapten tim Dota2 RRQ yang sudah memutuskan pensiun), Benny “Mozzarela” Setiawan (dari divisi Point Blank) dan tidak ketinggalan Muhammad “Lemon” Ikhsan (dari divisi Mobile Legends) yang akan menjadi fokus bahasan kita.

RRQ.Oxygen yang sebelumnya bernama Oxygen ini, di akuisisi oleh RRQ setelah mereka menunjukkan taring dan kedigdayaan mereka pada gelaran turnamen Stranger Zone serta juara pertama tiga kali berturut-turut pada turnamen yang diselenggarakan oleh VBG. Serta yang terakhir memenangkan turnamen pandawa lima 40 jam bersama BPJS

Dengan raihan prestasi yang luar biasa serta tak bisa dipandang sebelah mata ini, tentu saja RRQ.Oxygen menjadi unggulan pertama dalam gelaran MPL Indonesia season 1. Diperkuat pemain sekaliber Muhammad “Lemon” Ikhsan dan kawan kawan, sudah pasti RRQ.Oxygen akan menyuguhkan permainan yang luar biasa!

Semoga RRQ.Oxygen mampu memenuhi ekspektasi dari para penggemar Mobile Legends tanah air khususnya para penggemar dan die hard fans dari Rex Regum Qeon Oxygen!

Siapa kira-kira tim yang dapat menyaingi RRQ.Oxygen di MPL Indonesia Season 1 nanti? Simak di halaman berikutnya ya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top