You are here
Home > Gaming > Darkest Dungeon Kembali Menggelapi Dunia Nintendo Switch!

Darkest Dungeon Kembali Menggelapi Dunia Nintendo Switch!


Setelah dua tahun Darkest Dungeon drilis untuk PC, kini Red Hook Studio akan merilis game yang bikin stress itu untuk Nintendo Switch.

Baca Juga


Pastinya kamu tidak asing dengan Darknest Dungeon, RPG dari Red Hook Studio yang selalu bikin pemainnya stress! Game ini sendiri memiliki bertipe dungeon crawler bergaya rogue-like, dibalut dengan gaya gothic yang dikemas dalam sebuah grafis penuh gambar tangan yang menyenangkan! Setelah sukses di PC, PS4, dan PS Vita, game ini akan dirilis di Switch!

Sesuai judulnya, game ini akan membawa pemain ke dunia penuh kegelapan! Kamu akan berperan sebagai petualang yang harus menyusuri sebuah dungeon yang paling gelap. Tujuanmu adalah mencari tahu, misteri dibalik dungeon tersebut. Untuk itu, kamu bisa menyewa prajurit bayaran, membentuk party dan membawa mereka memasuki dungeon.

Darkest Dungeon

Selama berpetualang, pemain akan bertemu dengan banyak monster manakutkan di dalam dungeon. Game ini memiliki fitur “Stress” yang akan mempengaruhi karaktermu. Ada dua jenis monster yang muncul di game ini, mereka yang memiliki serangan mematikan ke fisik serta monster yang menyerang psikologi, dalam hal ini menimbulkan stress.

Permainan akan berjalan secara side-scrolling, pemain bisa bergerak ke kanan dan kiri, menghindari jebakan, serta mencari harta yang tertinggal. Selama bermain, kamu bisa menemukan berbagai material yang bisa kamu gunakan untuk memberikan upgrade dari tempat peristirahatanmu.

Darkest Dungeon

Game ini memiliki kustomisasi karakter yang sangat menarik. Pemain bisa menciptakan kombinasi anggota party untuk bertempur. Selain itu, kamu juga bisa memilih kemampuan mana yang akan kamu bawa. Trait juga menjadi elemen penting di game ini, tentu saja akan ada trait positif dan negatif yang akan berkembang sejalan dengan tingkat stress karaktermu.

Darkest Dungeon

Game yang memerlukan otak untuk memikirkan perjalanannya ini akan dirilis di Nintendo Switch pada 18 Januari 2018 mendatang. Kamu bisa membeli dan mengunduhnya melalui eShop Nintendo baik untuk wilayah Amerika Utara atau Eropa. Oh ya, game ini juga akan memberikan 2 DLC yang harus kamu beli terpisah. Berikut ini detail harganya:

  • Darkest Dungeon – $24.99 USD (sekitar 350 ribu rupiah)
  • The Crimson Court – $9.99 USD  (sekitar 140 ribu rupiah)
  • The Shieldbreaker – $3.99 USD (sekitar 56 ribu rupiah)

Sumber: Siliconera

Diedit oleh Doni Jaelani

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top