You are here
Home > Gaming > Build Lesley Mobile Legends: 6 Gear Wajib Lesley, Habisi Lawanmu Dari Kejauhan!

Build Lesley Mobile Legends: 6 Gear Wajib Lesley, Habisi Lawanmu Dari Kejauhan!


Lesley merupakan Marksman yang tipe atau style permainannya mirip dengan Layla. Sama-sama memiliki skill untuk menghabisi lawan dari jarak jauh! Dengan build Lesley Mobile Legends ini buat Lesley kalian menjadi MVP disetiap pertandingan!

Walaupun kedua marksman ini hampir sama, yang membedakan Lesley adalah dia memiliki skill untuk menghilang yang bisa kapanpun diaktifkan dengan cooldown yang relatif pendek. Kali ini dalam artikel build Lesley Mobile Legends ini, kita akan membahas gear apa yang tepatnya!

Banyak yang bilang, bahwa Lesley sebenarnya hero yang biasa saja karena skill set milik dia yang memang tidak ada cukup menarik! Without further ado alias tanpa panjang lebar yuk sama sama kita simak build Lesley Mobile Legends berikut!

1

Haas’s Claw

Fokus dari build Lesley kita kali ini akan mencoba fokus pada tipe burst damage, gear pertama yang bisa kalian build adalah Haas’s Claw. Memberikan tambahan damage yang luar biasa sakit untuk awal permainan gear ini bisa meningkatkan efektifitas laning serta meningkatkan presentase kill.

Selain itu gear ini memberikan tambahan bagus berupa lifesteal, agar Lesley kalian tidak terlalu lembek saat melakukan engage!

2

Swift Boots

karrie mobile legends

Gear kedua yang bisa kamu build selanjutnya adalah Swift Boots untuk sedikit tambahan attack speed!

Attack speed sebenarnya juga diperlukan agar burst damage kalian semakin optimal, namun penambahan 15 persen attack speed dirasa sudah cukup karena basic attack speed Lesley sudah cukup besar untuk ukuran seorang marksman!

3

Berserker’s Fury

karrie mobile legendsKapak biru alias Berserker’s Fury akan menjadi gear ketiga dalam build Lesley kita kali ini. Memberikan efek yang lumayan mengerikan untuk ukuran mid game yaitu physical attack serta critical attack. Akan membuat tank lawan kocar-kacir apabila growth dari mereka tidak terlalu baik!

Selain itu unique ability dari gear ini bisa dibilang cocok sekali untuk Lesley yang merupakan physic damage oriented, yaitu memberikan efek tambahan critical damage serta meningkatkan physical attack.

4

Endless Battle

karrie mobile legendsDari semua gear attack yang ada, Endless Battle bisa dibilang gear attack yang memberikan boosting hampir kesemua status dan membuat hero kalian menjadi sedikit lebih balance! Bagi Lesley, yang paling penting adalah mengambil efek passive ability-nya yang memberikan tambahan true damage!

5

Malefic Roar

Helcurt Mobile LegendsSeperti yang sudah kita bahas pada awal artikel, Malefic Roar memberikan efek penambahan physical attack yang diperlukan untuk menjadikan Lesley memiliki burst physical attack!

Selain itu Malefic Roar memiliki efek tambahan physical penetrations yang membuat basic attack kalian semakin sakit, serta gear ini mampu meng-ignore armor dari turret yang membuat turret lawan cepat sekali ambruk!

6

Blade of Despair

Helcurt Mobile LegendsFinal gear atau gear terakhir yang bisa kalian build adalah Blade of Despair, memberikan boosting terhadap physical attack dengan angka yang cukup besar yaitu 170 poin, akan membuat Lesley kalian semakin tak terhentikan!

7

Lesley Simple Guide Play

build lesley mobole legend

Yang sebenarnya perlu kalian perhatikan pada saat bermain Lesley adalah Lesley lebih berfokus kepada positioning marksman, yang di mana sebelum melakukan engage terhadap lawan kalian harus mencari posisi yang tepat!

Positioning menggunakan Lesley terbilang cukup mudah, karena Lesley memiliki skill invisible (Master of Camouflage) yang bisa kalian spam untuk menempatkan diri kalian pada posisi yang bagus atau bisa kalian gunakan juga untuk kabur.

Sementara jika kalian merasa posisi lawan sudah terlalu dekat dan tidak aman lagi, kalian bisa menggunakan tactical grenade untuk meng-knock back lawan, kemudian kalian bisa menggunakan Master of Camouflage untuk kabur!

Lesley sebenarnya lebih mudah untuk dimainkan apabila ada tanker / fighter garis depan yang mampu menahan lawan agar tidak mendekat. Pada saat team clash terjadi kalian bisa menggunakan ultimate skill untuk menghabisi lawan yang mencoba kabur, karena range dari skill ini sedikit tidak masuk akal!


Bagaimana, tertarik mencoba si Sniper cantik setelah membaca build Lesley Mobile Legends ini? Kalian bisa memposting pendapat kalian jika memiliki guide serta build lain pada kolom komentar!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top