You are here
Home > Gaming > Selain OG, Enam Tim Lain Dipastikan Mengikuti Galaxy Battle Season 2!

Selain OG, Enam Tim Lain Dipastikan Mengikuti Galaxy Battle Season 2!


Meski Galaxy Battle Season 2 sudah dicabut status major dari Valve. Namun masih ada tim yang mengikuti turnamen yang diadakan di Filipina ini. Siapakah mereka?

Tim pertama yang memastikan hadir adalah OG. Tim yang berhasil menjadi juara dua kali major ini memberikan alasannya kenapa mereka masih menghadiri turnamen ini.

Lewat fanpage, COO dari OG yaitu Evany Chang menyatakan meski turnamen tersebut tidak berjalan sesuai rencana namun antusiasme fans Filipina membuat mereka mau menghadiri turnamen. Di negara itulah mereka bisa meraih Manila Major.

Sayangnya mereka tidak bisa hadir tanpa full team karena masalah logistik. Notail dan s4 akan digantikan dengan 7ckingMad, pelatih dari OG yang akan menjadi carry dan KheZu, mantan pemain Team Secret yang menjadi offlaner.

Tim tuan rumah yaitu TNC juga dipastikan hadir di turnamen ini. Meski tidak lagi menjadi turnamen major dari Valve, mereka masih mau bertanding dihadapan penonton Filipina. Tentu bisa melihat TNC bertanding bisa menjadi alasan tersendiri bagi penonton untuk mau hadir terutama yang dari Filipina.

Selanjutnya ada tim dari Amerika Selatan yaitu Infamous dan paiN Gaming juga akan menghadiri turnamen ini. Dengan berkurangnya tim yang mengikuti, kedua tim berpotensi bisa meraih hasil lebih baik meski turnamen ini bukan lagi turnamen major.

Evil Geniuses juga akan menghadiri turnamen ini. Sama seperti OG, mereka juga pernah mempunyai kenangan spesial di Filipina. Mereka berhasil meraih Manila Masters yang merupakan salah satu turnamen premier.

Dua tim terakhir yang juga memastikan hadir adalah VGJ.Thunder yang berhasil lolos lewat kualifikasi region Cina dan Team Spirit yang berhasil lolos lewat kualifikasi region CIS.

galaxy battle
Sumber: Gosugamers

Sejak berita ini dibuat sudah ada tujuh tim yang memastikan mengundurkan diri. Mereka adalah Virtus Pro, Team Liquid, Team Secret, Kinguin, OpTic Gaming, Newbee, dan Mineski.


Sedangkan masih ada empat tim lain yang belum memberikan konfirmasi apakah hadir atau tidak yaitu LGD.Forever Young, Team Empire, Skyville, dan Pondok Gaming Barracx yang merupakan perwakilan Indonesia di turnamen.

Semoga Galaxy Battle Season 2 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top