You are here
Home > Gaming > Map Baru Mobile Legends! Apa Benar Lebih HD Seperti Rumornya?

Map Baru Mobile Legends! Apa Benar Lebih HD Seperti Rumornya?


Setelah melakukan update hero baru Lesley, Moonton selaku developer juga merencanakan update dalam waktu dekat dengan berfokus pada map baru serta hero baru Gossen. Seperti apa tampilan dari map baru Mobile Legends ini?

Menurut rumor, Mobile Legends akan mendapat perombakan dari segi kualitas tampilan. Katanya akan di-upgrade ke versi HD baik tampilan karakter, minions, jungle creep hinga tampilan map! Seperti apa tampilan map baru Mobile Legends ini?

Namun apakah benar akan menjadi HD seperti yang Moonton bilang? Yuk sama-sama kita cek di artikel map baru Mobile Legends ini!

Pada awal sebelum kalian memulai permainan, kalian akan diberikan pilihan map yang akan kalian gunakan nantinya, seperti apa tampilannya? Pertama Ada The Western Expanse yang merupakan map default atau standar yang sudah ada dan sering kita gunakan selama ini.

Secara keseluruhan map baru yang bernama Celestial Palace ini telihat seperti kota yang masih memiliki peradaban, karena bangunan-bangunannya masih rapi dan baru. Berbeda dengan map lama yang terlihat seperti reruntuhan purbakala.

Kedua ada map baru yang akan menjadi bahasan kita pada artikel ini, map baru Mobile Legends ini bernama The Celestial Palace, dari nama saja sudah keren tapi apa sekeren namanya untuk segi tampilan?

map baru mobile legends
Sumber gambar: Channel Youtube VY gaming

Dari tekstur ground atau lantai dari base sendiri terlihat lebih tertata dan rapi, tidak ada rerumputan liar yang tumbuh seperti pada map lama. Namun untuk crystal dan turret tidak ada perubahan bentuk atau konsep.

map baru mobile legends
Sumber gambar: Channel Youtube VY Gaming

Selanjutnya adalah perombakan pada tampilan dari jungle, pertama yang kita akan bahas adalah sisi jungle base kita. Jika pada map lama tampilan dari tempat spawn creep jungle terlihat seperti reruntuhan, berbeda dengan map baru ini yang terlihat lebih seperti bangunan baru.

Tampilan dari bush atau rumput yang ada di dalam map juga berubah, baik dari segi warna maupun teksture yang terlihat lebih tinggi serta lebih lebat.

map baru mobile legends
Sumber gambar: Channel Youtube VY Gaming

Lalu ada Turtle dan Lord pit yang juga mengalami perombakan, terlihat lebih megah dan mirip seperti sanctuary yang cocok untuk mahluk-mahluk mythical. Berbeda dengan tampilan dari map lama yang memberikan kesan seram karena pohon yang tumbuh disekitar pit!

Selanjutnya adalah perubahan bentuk dari jungle side lawan. Tidak jauh berbeda dengan tampilan dari jungle side kita, bush dan juga batu pemisah juga masih tampak sama.

map baru mobile legends
Sumber Gambar: Channel Youtube VY Gaming

Terakhir adalah bentuk dari base lawan, yang ternyata juga tidak jauh berbeda dari base milik kita. Perubahan hanya nampak dari ground / lantai base, kemudian untuk crystal dan turret juga masih sama.

Secara keseluruhan untuk perubahan atau map baru ini, hanya mengubah tampilan baik dari bangunan juga dari bush yang ada didalam map pertandingan. Untuk perubahan major dari segi layout penempatan posisi creep, posisi bush serta posisi Turtle dan Lord pit sama sekali tidak diterapkan oleh Moonton.

map baru mobile legends
Sumber gambar: Channel Youtube VY Gaming

Juga dari segi tampilan yang di claim lebih HD, memang sedikit ada perubahan, seperti penegasan garis kontur dari semua objek termasuk hero kita, dan ini bisa kalian atur pada menu setting.


Bagaimana menurut kalian, tentang tampilan atau map baru yang akan segera di implementasikan oleh Moonton? lebih bagus kah atau biasa saja? Tulis pendapat kalian pada kolom komentar ya!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top