You are here
Home > Gaming > Guide Lapu-Lapu Mobile Legends: Sekuat Pahlawan Aslinya, Tebas Semua Lawanmu!

Guide Lapu-Lapu Mobile Legends: Sekuat Pahlawan Aslinya, Tebas Semua Lawanmu!


Kali ini kita akan membahas salah satu pahlawan nasional asal Filipina yang lahir beberapa abad silam. Sekarang kita bisa melihat sepak terjangnya dalam guide Lapu-Lapu Mobile Legends!

Lapu-Lapu merupakan salah satu hero bertipe fighter yang juga bisa kalian mainkan sebagai assassin jika diperlukan. Sebagai hero petarung jarak dekat yang memiliki damage bertipe burst, guide Lapu-Lapu ini bisa sangat amat merepotkan pertahanan lawan!

Sebagai salah satu hero yang masuk pada jajaran meta permainan populer selama tahun 2017, Lapu-Lapu memang wajib kalian kuasai jika ingin menjadi ADC player yang hebat.

Nah, untuk membantu kalian menguasai hero ini, kalian bisa menyimak guide Lapu-Lapu Mobile Legends ini ya!

1

Swift Boots

Dikarenakan Lapu-Lapu merupakan tipe fighter yang berfokus kepada attack speed dan juga burst damage,  Swift boots merupakan gear pertama yang bisa kalian build.

Memberikan efek attack speed 15% serta movement speed 40, akan sangat membantu kalian melakukan early fight apabila skill kalian dalam keadaan cooldown!

2

Bloodlust Axe

guide Lapu-Lapu mobile legends

Selanjutnya untuk mendukung style play burst dari Lapu-Lapu, gear kedua yang bisa kalian build adalah Bloodlust Axe. Memberikan status berupa +70 physical attack yang berguna untuk tabok-tabokan, juga gear ini memberikan efek +10% cooldown reductions.

+20% spell vamp dari gear ini juga memberikan keuntungan lifesteal dari skill yang dikeluarkan guna memberikan support terhadap lifeline kalian saat digaris depan!

4

Hunter Strike

guide Lapu-Lapu Mobile Legends

Masih sama, untuk pilihan gear selanjutnya kalian bisa mem-build Hunter Strike. Sama dengan Blood Lust Axe, gear ini juga memberikan boosting terhadap dua status yaitu physical attack dan cooldown reductions, masing masing +100 attack dan +10% CD reductions.

Gear ini memiliki efek pasif ability yang cukup mengerikan, yaitu menyerang lawan 5 kali berturut-turut dan juga memberikan tambahan pada movement speed selama 2 detik!

4

Endless Battle

karrie mobile legendsGear core yang diharuskan ada dan kalian miliki pada saat game memasuki pertengahan. Memberikan boosting stat hampir ke semua poin mulai dari physical attack, magic power, HP, mana, movement speed, dan terakhir lifesteal.

Gear ini juga memberikan efek tambahan true attack kepada para penggunanya sebesar 70% dengan cooldown yang cukup rendah yaitu 1,5 detik dan juga meningkatkan movement speed sebesar 15%.

5

Rose Gold Meteor

karrie mobile legendsRose Gold Meteor memberikan status yang lumayan bagus untuk tipe hero seperti Lapu-Lapu. Lifesteal sebesar 5% sangat berguna mengingat Lapu-Lapu memiliki physical attack yang lumayan besar. Ditambah +60 physical attack membuat gear ini menjadi pilihan baik!

Pada saat hp Lapu-Lapu dibawah 30%, gear ini dengan otomatis akan memberikan shield yang bisa menyerap 510-1350 damage yang datang. Namun cooldownnya cukup lama yaitu 30 detik!

6

Blade of The 7 Seas

Helcurt Mobile LegendsGear terakhir untuk Lapu-Lapu yang menurut kami cocok adalah pedang tujuh samudera alias Blade of the 7 Seas. Memberikan boosting status terhadap attack speed kamu, akan membuat Lapu-Lapu terlihat semakin gahar dan mengerikan pada saat adu pukul!

Yang menarik dari gear ini adalah efek passive Steamroll dimana setiap skill yang kita keluarkan akan menurunkan physical deff lawan sebanyak 25 poin yang membuat efek skill dari Lapu-Lapu semakin terasa!

7

Battle Spell: Inspire Vs Flicker

guide lapu-lapu mobile legendsPilihan Battle Spell yang kita tawarkan kali ini ada dua, yaitu Inspire dan Flicker, dan kita akan memberikan alasan kenapa kita memilih dua spell ini.

Pertama adalah Inspire, dimana Battle Spell ini memberikan efek untuk ignore terhadap physical deff dari lawan sebanyak 25 poin untuk 8 basic attack dari Lapu-Lapu selama 5 detik.

Kedua adalah Flicker, Lapu-Lapu memang memiliki skill untuk memperpendek jarak dengan lawan, namun kalian juga bisa menggunakan Flicker untuk mengejar lawan ataupun untuk lari dari medan pertempuran!


Bagaimana dengan guide Lapu-Lapu Mobile Legends ini? tapi jika kalian ingin naik rank, bukanlah permainan individu yang dibutuhkan, melainkan kordinasi tim serta sifat positif yang bisa kalian tunjukkan pada saat tertinggal! Semangat terus ya!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top