You are here
Home > Gaming > 5 Musuh Paling Besar yang Ada di Video Game, Mana Favorit Kalian?

5 Musuh Paling Besar yang Ada di Video Game, Mana Favorit Kalian?


Source: Blogspot

Game merupakan salah satu industri yang sangat fleksibel. Di sini para developer bebas menentukan ide apa yang akan mereka kembangkan di dalam game besutan mereka. Salah satu ide yang selalu tertuang dengan ciamik adalah menghadirkan musuh paling besar di game itu sendiri.

Dunia game merupakan dunia yang sangat nikmat menurut saya sendiri. Fleksibilitas yang ada di dunia game lah yang membuat saya bisa berkata demikian. Para developer dengan segudang ide bebas untuk menumpahkannya dan menjadikan hasil pemikiran mereka sebagai sebuah game.

5 Game yang Membuat PC Bertekuk Lutut karena Saking Beratnya!

Salah satu platform yang paling digemari di dunia ini selain PlayStation adalah Personal Computer atau biasa kita menyingkatnya PC. Hardware yang bisa diupgrade dan sangat bertenaga menjadi alasan orang-orang menggunakan PC. Tapi meski begitu, ada beberapa game PC berat yang membuat PC kesulitan untuk memainkannya.

Baca Juga

Sukses atau tidak sukses, yang penting kita telah menumpahkannya dan menjadikannya sebuah karya yang patut untuk dihargai orang banyak. Berbicara soal ide, salah satu ide yang selalu manis untuk dieksekusi adalah menghadirkan musuh paling besar di game.

Saya pribadi merasa musuh berukuran besar bisa membuat suasana bermain game semakin tegang dan juga lebih memorable. Lebih tegang karena untuk mengalahkannya tidak bisa dengan cara biasa melainkan harus diserang titik lemahnya dan memorable karena musuh yang lebih besar biasanya lebih ribet cara mengalahkannya.

Hingga saat ini ada banyak sekali musuh yang ukurannya sangat besar dan musuh-musuh ini bisa membuat adrenalin kita berpacu dengan sangat kencang. Nah, Duniaku.net kali ini akan memabahasnya guys mengenai musuh paling besar di game.

1

Phalanx (Shadow of the Colossus)

Source: Shadow of teh Colossus

Bagi gamer yang dulu hobi dan sering memainkan PlayStation 2, pasti kalian pernah memainkan game paling fenomenal di konsol tersebut. Ya, game itu adalah Shadow of the Colossus. Game ini fenomenal karena memuat berbagai macam musuh yang mengerikan dan juga berukuran besar.

Salah satu musuh dalam game ini adalah Phalanx yang memiliki ukuran setinggi 180 meter, memiliki rentang sayap sebesar 60 meter, dan punya ukuran panjang sebesar dua setengah lapangan bola. Diantara 13 Colossi, Phalanx merupakan yang paling besar sekaligus menjadi Colossi ke-13.

Besarnya Phalanx membuat serangan yang dilakukan sang protagonis, Wander hanya terasa seperti tiupan angin. Selain itu, Phalanx sendiri sangat sulit dijangkau karena dia tidak menapak di tanah melainkan terbang. Hal ini membuat Wander harus bekerja lebih ekstra untuk mengalahkan Phalanx.