You are here
Home > Gaming > Capcom Akan Mengumumkan Game Baru Resident Evil?

Capcom Akan Mengumumkan Game Baru Resident Evil?


Siapa di sini yang menunggu game baru Resident Evil? Tampaknya, Capcom akan mengumumkan proyek game baru Resident Evil nih!

Sudah hampir satu tahun semenjak Resident Evil 7 pertama kali dirilis. Game Resident Evil yang dirilis oleh Capcom tersebut mendapatkan banyak sekali pujian oleh para fan—termasuk mungkin kamu salah satunya—dan bisa dibilang sebagai salah satu game horor terbaik di tahun 2017 lalu. Tentunya, setelah Resident Evil 7, kamu bertanya-tanya: kapan game baru Resident Evil selanjutnya dibuat?

Baca Juga


Pada sebuah gambar cover di akun twitter resmi Resident Evil Jepang @BIO_OFFICIAL, tampaknya terdapat sebuah hint atau petunjuk yang ingin mengatakan bahwa game Resident Evil baru akan diumumkan. Pada gambar tersebut, diperlihatkan judul-judul Resident Evil seperti Resident Evil 7 dan Revelations.

Nah, menariknya, pada bagian paling kiri tidak diperlihatkan game apapun. Bagian tersebut dibiarkan kosong berwarna hitam, kecuali tulisan Biohazard di bagian bahwanya (yang juga digunakan sebagai foto profil akun tersebut).

Meskipun belum ada info, tetapi tampaknya ini seperti hint bahwa Capcom akan mengumumkan proyek Resident Evil baru dalam waktu dekat yang nantinya akan diisi pada tempat kosong tersebut. Hal ini mengingat pada tanggal 21 Januari nanti, franchise yang satu ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Jika menilik kembali ke belakang, kamu pasti masih ingat dengan Resident Evil 2. Sekitar dua tahun yang lalu, Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil 2 akan dibuat versi remake-nya untuk konsol generasi saat ini. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kabar terbaru untuk Resident Evil 2 Remake. Apakah Capcom akan mengumumkannya ketika hari jadi Resident Evil nanti?

MORTAL KOMBAT X

Warner Bros. International Enterprises

4.4

starstarstarstarstar

Suka Mortal Kombat? Yuk, mainkan Mortal Kombat X sekarang juga! Game ini bisa kamu mainkan melalui iOS, Android, dan Steam, lho!


Perlu diingat, hal ini masih berupa rumor yang sedang hangat dibicarakan para fan di Twitter. Jadi, masih belum tentu. Akan tetapi, kemungkinan besar Capcom akan mengumumkan hal baru ketika tanggal 21 Januari nanti. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Apakah kamu menantikan remake dari Resident Evil 2? Ataukah kamu menginginkan game Resident Evil baru lainnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top