You are here
Home > Gaming > Salut! Demi Fans, OG Tetap Tampil Di Galaxy Battle! Jago-jago Dan Gak Pake Narkoba!

Salut! Demi Fans, OG Tetap Tampil Di Galaxy Battle! Jago-jago Dan Gak Pake Narkoba!


Berita menggemparkan datang begitu Valve memutuskan mencabut status Major dari turnamen Galaxy Battle. Hampir setengah tim direct invite memutuskan tidak hadir, OG tetap tampil demi para fans!

Keputusan agar OG tetap tampil di Galalxy Battle ini diumumkan melalui fanpage resmi mereka. Alasannya luar biasa, mereka merasa bahwa Filipina adalah negara yang berkesan dan akan berusaha selalu tampil di sana setiap ada kesempatan!

“Menyedihkan bila melihat kondisi seperti ini, tapi Filipina selalu menjadi negara yang spesial bagi OG. Di sinilah kami memenangkan Manila Major dan semangat dari para fans Dota 2 di sini selalu menginspirasi kami. Kami tidak sabar untuk kembali.” Ungkap Evany Chang, COO dari OG.

Sayangnya OG tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Sang pemain Meepo legendaris yaitu Johan “N0tail” Soundstein dan offlaner handal Gustav “s4” Magnusson dikabarkan tidak dapat menghadiri Galaxy Battle nantinya!

Jangan Sampai Gak Tahu! Ini Dia Sosok di Balik Kesuksesan Tim Dota 2 Papan Atas!

Kesuksesan sebuah tim Dota 2 diukur dari prestasi yang diperoleh oleh pemainnya. Namun peran orang di belakangnya juga tidak kalah penting! Inilah nama-nama yang turut mencetak prestasi dan kesuksesan tim Dota 2!

——————–
Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> https://www.duniaku.net/2017/07/05/hal-keren-bekraf-game-prime-2017

Baca Juga

Namun karena OG tetap tampil di turnamen tersebut, sebagai gantinya stand-in pemain akan digunakan. Mereka adalah Sebastien “7mad” Debs yang merupakan pelatih dari OG (menggantikan N0tail) dan juga mantan pemain Team Secret yaitu Maurice “Khezu” Gutmann (menggantikan s4).

Walaupun tampil tanpa dua pilar mereka, OG nampaknya tetap akan menyeramkan karena masih ada pemain sekelas Roman “Resolution” Fominok dan juga Jesse “Jerax” Vanika karena OG tetap tampil di Galalcy Battle nanti.

Para pemain OG sendiri menyatakan bahwa mereka sangat tidak sabar untuk dapat pergi  ke Filipina dan bercengkrama dengan fans di sana. Melalui Twitter-nya, Jerax secara terang-terangan merasa sangat senang dan tidak sabar untuk pergi ke Filipina dan menemui fans yang “gila” di sana!

Rasa senang juga disampaikan oleh para pemain stand-in yaitu 7mad dan juga Khezu yang merasa sangat senang mereka dapat berkompetisi lagi di sebuah panggung lan. Seperti yang kita ketahui, 7mad sudah cukup lama menjadi pelatih sedangkan Khezu belum bisa tampil secara maksimal sejak meninggalkan Team Secret.


Keputusan OG untuk tetap tampil di Galaxy Battle ini dapat diacungi jempol karena hampir setengah dari tim memutuskan tidak akan tampil, dan sampai berita ini di tulis hanya OG yang secara terang-terangan memutuskan untuk tetap hadir!

og tetap tampil

Filipina memang sangat berkesan bagi para pemain yang pernah tampul di sana, mudah-mudahan nanti Jakarta Minor juga memberikan kesan yang sama ya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply