You are here
Home > Gaming > Flash Gaming Gantikan TyLoo Pada ELEAGUE Major: Boston 2018! Ada Apa Dengan TyLoo?

Flash Gaming Gantikan TyLoo Pada ELEAGUE Major: Boston 2018! Ada Apa Dengan TyLoo?


ELEAGUE beberapa hari yang lalu mengkonfirmasi bahwa TyLoo tidak akan menghadiri Boston Major minggu depan, mereka malah akan digantikan oleh Flash Gaming. Ada apa dengan TyLoo?

Setelah sukses dengan ELEAGUE Major: Atlanta 2017, Valve mengumumkan bahwa ELEAGUE akan kembali mengadakan Major Championship di Amerika Utara. Turnamen ini akan menampilkan hadiah berharga seharga USD1.000.000 yang harus diperjuangkan oleh 24 tim!

Tapi sebuah masalah malah menimpa tim China yang menjadi juara pad Asia Minor yaitu tim TyLoo! Ada apa gerangan? Ternyata mereka mengumumkan bahwa tim tersebut batal untuk untuk menuju turnamen major pertama mereka! What?

Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkan. Dikarenakan salah satu tim terbaik China ini memang digadang gadang akan dapat berbicara banyak dalam turnamen tersebut. Dan sebagai pengganti, Flash Gaming telah ditunjuk untuk menggantikan sang juara Asia Minor tersebut untuk tampil pada Boston Major.

Ternyata pemilihan Flash Gaming sebagai pengganti TyLoo di Boston Major juga memiliki alasan tersendiri. Sejak Flash Gaming juara ketiga di Asia Minor di belakang TyLoo dan Renegades, mereka telah dipilih untuk menggantikan sebagai Minor Champion / Major Challenger.

Absennya TyLoo dari Boston Major ini mungkin karena kegagalan seorang Hansel “BnTeT” Ferdinand untuk mendapatkan visanya. Memang, untuk mengurus visa menjadi salah satu momok dan batu sandungan tersendiri bagi para pemain pro sekalipun.

Flash sendiri tidak akan menggunakan lineup kekuatan penuh mereka, karena sejak kualifikasi mereka membuat perubahan pemain.

Adapun pemain Flash Gaming yang akan berangkat menuju Boston Major adalah:

  • YuanZhang “AttackeR” Sheng
  • Yulun “Summer / fancy1” Cai
  • Andrew “kaze” Khong
  • Kunhua “LOVEYY” Bai
  • Qifang “Karsa-” Su

Flash Gaming

ELEAGUE sendiri tidak menjelaskan apakah sticker in game dan tanda tangan tim TyLoo  akan dihapus dan digantikan dengan sticker Flash Gaming. Kita dapat melihat aksi Flash Gaming dalam kompetisi dengan hadiah tinggi untuk pertama kalinya mulai pada 12 Januari, di New Challenger Stage of Boston Major.


Walaupun hanya berstatus sebagai tim pengganti, semoga saja nantinya  Flash Gaming dapat berbicara banyak pada turnamen major ini!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top