You are here
Home > Gaming > Ayo Dukung Indonesia di APAC Predator League 2018 dengan Frame #IndonesianPride

Ayo Dukung Indonesia di APAC Predator League 2018 dengan Frame #IndonesianPride


8 Negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, akan berebut titel tim Dota 2 terbaik dalam APAC Predator League 2018!

Selain gelar, mereka juga akan memperebutkan hadiah total USD150.000 (sekitar Rp2 miliar). Hadiah sebesar ini juga menjadi tanda bahwa APAC Predator League 2018 adalah turnamen Dota 2 dengan hadiah terbesar yang diselenggarakan di Indonesia.

Nah, seperti yang bisa kamu baca sebelumnya, Indonesia sebagai tuan rumah, juga akan mengirimkan satu tim perwakilan untuk bertanding melawan 7 negara lainnya, yaitu Filipina, Singapura, Hong Kong, Thailand, Malaysia, India, dan Sri Lanka.

Akan tetapi, kamu masih belum bisa mengetahui siapakah tim yang akan menjadi perwakilan Indonesia. Karena babak Indonesia Finals baru akan diselenggarakan pada tanggal 18 Januari 2018 nanti. Mereka adalah:

  • EVOS Esports
  • BOOM.ID
  • Rex Regum Qeon
  • The Watcher
  • EVOS Cubs
  • Obelix
  • Destructor Gaming
  • PG.BarracX

Sebagai penggiat esport Indonesia, tentu kita wajib mendukung Tanah Air pada ajang APAC Predator League 2018 nanti! Bagaimana caranya?

Memasang frame #IndonesianPride di foto profil Facebook-mu!

Salah satu bentuk dukunganmu terhadap tim Indonesia di turnamen bergengsi tingkat Asia Pasifik ini adalah menggunakan frame #IndonesianPride yang telah disediakan oleh pihak Acer Predator.

Kamu tentu tahu bukan fitur frame yang sudah dikenalkan oleh Facebook beberapa tahun belakangan? Nah, dengan memasang frame #IndonesianPride, teman-teman Facebook-mu yang lain akan tahu kalau kamu dengan bangga mendukung tim Indonesia menang!

Selain kamu sendiri, kamu juga bisa mengajak temanmu yang lain untuk memasang frame ini. Tidak hanya itu, dengan memasang frame #IndonesianPride ini, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit laptop Aspire E5-476G dan 2 merchandise premium dari Predator!

Bagaimana caranya? Mudah kok. Ikuti ketentuannya di tautan berikut ini ya.

Datang ke Indonesia Finals dan main event APAC Predator League 2018

APAC Predator League 2018

Cara kedua adalah tentu saja datang langsung ke venue untuk menyaksikan secara langsung tim Dota 2 terbaik Indonesia bertanding! Meskipun main event berlangsung pada tanggal 19-21 Januari 2018, namun kamu bisa datang pada tanggal 18 Januari 2018 untuk menghadiri Indonesia Finals!

Acaranya akan bertempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta, dari pukul 10.00 WIB. Acara ini gratis, jadi kamu bisa mengajak seluruh teman-temanmu untuk datang dan mendukung tim Indonesia yang bertanding di sini.


Jangan sampai kamu tidak datang untuk mendukung tim Indonesia di APAC Predator League 2018 ya! Jangan lupa juga untuk menggunakan frame #IndonesianPride pada foto profil Facebook-mu. Siapa tahu kan, kamu bisa mendapatkan 1 unit laptop Acer Aspire?

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top