You are here
Home > Gaming > RPG Klasik Langrisser Kembali Bangkit untuk Pasar Mobile di China

RPG Klasik Langrisser Kembali Bangkit untuk Pasar Mobile di China


Setelah melakukan reboot dan gagal dalam pengembangan MMO, RPG Klasik Langrisser kembali bangkit untuk pasar mobile oleh pengembang asal negeri tirai bambu!

Baca Juga


Salah satu RPG klasik yang menawarkan strategi yahud adalah Langrisser yang pertama kali dikembangkan oleh Masaya Games. SRPG yang satu ini cukup sukses di Jepang dan akhirnya dirilis untuk global dalam judul baru, Warsong. Karena kesuksesannya, pengembang pun mulai memberikan banyak sekuel, spin-off, hingga reboot.

Game terakhirnya sendiri berjudul Langrisser Re:Incarnation -Tensei- yang dirilis khusus untuk Nintendo 3DS. Game tersebut menjadi reboot dari keseluruhan serialnya, tetapi tampaknya kurang laku di pasaran. Pihak pengembang juga ingin memberikan sebuah MMRPG, tetapi juga gagal. Pada akhirnya serial ini bangkit lagi menjadi sebuah game mobile.

Langrisser

Belum jelas siapa yang mengembangkan serial ini untuk mobile. Namun publisher dari game ini adalah ZlongGame yang berasal dari negeri tirai bambu, Cina. Pihak publisher sendiri sudah memberikan video promosi yang cukup menjanjikan. Berikut ini merupakan cuplikan video promosinya: