You are here
Home > Gaming > Riot Akhirnya Unbanned Tyler1, Orang Paling Toxic di League of Legends!

Riot Akhirnya Unbanned Tyler1, Orang Paling Toxic di League of Legends!


Di dalam setiap game, pastinya kita sering menemukan pemain yang berperilaku toxic. Entah itu sengaja feederchat kata kata kata kotor, ataupun hal lainya. Dan hal tersebut membuat Tyler1 mendapat ban dari Riot! beruntungnya Riot sekarang melepas ban tersebut.

Pemain “paling toxic” dari League of Legends, Tyler1 telah secara resmi dilarang bermain setelah mendapat ban seumur hidup oleh Riot. Tyler1 sendiri resmi dilarang oleh Riot pada bulan April 2016. Kala itu ia mendapatkan berbagai report atas pemainannya.

tyler1

Beberapa laporan yang dituruhkan kepadanya diantaranya adalah verbal abuse, intentional feeding, dan juga account sharing/purchasing, evasion of sportsmanship systems, dan player harassment. Kacau!

Alih-alih tobat, ternyata hal tersebut malah membuat pria botak ini malah semakin bangga dengan toxic-nya sendiri! Ia bahkan menjuluki dirinya sebagai League of Legends’ “most toxic player NA” yang berarti toxic adalah bagian dari dirinya!

Bjergsen, Korban Bullying yang Menjadi Superstar di League of Legends!

Berhantas habis bullying! Korban bullying satu ini berhasil bangkit dan membuktikan kehebatannya di League of Legends! Inspiratif ya guys?

—————–
Pameran komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://gameprime.asia/pameran

Baca Juga

Tyler1 sebenernya merupakan pemain yang bertalenta ketika menggunakan salah satu hero favoritnya, Draven. Ia akhirnya dapatkan unbanned dari Riot setelah lelah menunggu selama 613 hari! Waktu yang cukup lama untuk tidak bermain game League of Legends.

Tyler1 terkenal melalui stream-nya baik di Twitch ataupun Youtube dengan mengumpulkan pengikut lebih dari 750 ribu!

Banyak yang mempertanyakan alasan mengapa Tyler1 mendapatkan unbanned. Beberapa alasan yang bisa terjadi adalah terkait dengan respon terpuji Tyler1 atas komentar yang dibuat oleh salah satu karyawan Riot, Aaron “Sanjuro” Rutledge memberitahu pengguna dalam obrolan Discord bahwa jika Tyler1 meninggal!

Komentar Rutledge banyak dikritik oleh pemain LoL, meskipun Tyler1 menanggapi “sangat menyebalkan bahwa beberapa orang menyimpan dendam besar-besaran, tapi saya tidak memiliki perasaan yang sulit terhadap orang itu.” Rutledge kemudian dipecat oleh Riot tidak lama kemudian.

Para followers-nya pun juga sudah tidak sabar dengan stream League of Legend Tyler1 seperti tahun 2016 yang lalu!


Mudah-mudahan, Tyler1 akan terus menunjukkan perilaku baiknya ke masa depan dan tidak toxic lagi ya!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply