You are here
Home > Gaming > Kembalinya Ana ke Kompetitif Dota dan Bergabung Bersama Team World!

Kembalinya Ana ke Kompetitif Dota dan Bergabung Bersama Team World!


Region eropa kembali diramaikan dengan tim baru yang berisikan pemain-pemain potensial! Uniknya tim ini berisikan pemain-pemain yang berasal dari negara yang berbeda dengan nama Team World!

Pengumuman ini disampaikan oleh mantan pemain Planet Odd dan MidOrFeed, Martin “Saksa” Sazdov yang mengumumpkan pembentukan Team World melalui Twitter-nya!

Anathan “Ana” Pham dikenal sebagai mantan midlaner dari OG. Sempat diragukan saat bersama OG, Pemain yang berusia 17 tahun ini berhasil memenangkan Boston Major dan Kiev Major. Selain itu ia bersama OG meraih empat besar di berbagai turnamen sehingga diundang ke TI7.

Sayangnya mereka hanya meraih peringkat 7-8 di turnamen tersebut setelah dikalahkan oleh LGD. Pemain yang berasal dari Australia tersebut sendiri akhirnya memutuskan untuk rehat sejenak dari kompetitif Dota setelah TI7. Ia sendiri akan mengisi posisi carry.

Sang Don “FoREv” Lee merupakan satu-satunya pemain yang sudah mendapatkan poin di tim baru ini. Mantan pemain Immortals ini mendapatkannya saat meraih peringkat ketiga di PGL Bucharest Minor. Ia baru saja keluar dari tim yang berisi semua pemain Korea tersebut beberapa hari yang lalu.

Roster Dota 2
Saksa tinggalkan optic gaming

Saksa sendiri kembali mengisi posisi support 5 di tim baru ini. Meski ia sempat gagal saat di MidOrFeed, diharapkan pemain yang berasal dari Makedonia ini dapat menunjukkan performanya saat di Digital Chaos dan Planet Odd.

Posisi kapten sendiri diisi oleh Avery “SVG” Silverman. Pemain dari Amerika Serikat ini  terakhir kali menjadi pemain saat bermain bersama Team NP. Prestasinya saat bersama Team NP yaitu peringkat kedua di Northern Arena Beat Invitational dan peringkat 5-8 di Boston Major.

Ia sendiri terakhir kali menjadi pelatih untuk Evil Geniuses. Saat itu ia keluar bersamaan dengan Universe. Tentu pengalamannya sebagai pelatih diharapkan bisa membantu memimpin tim.

Breaking News! Planet Dog Diakuisisi oleh HellRaisers, akan Bermain di TI 7!

Kaber mengejutkan datang dari HellRaisers! Pasalnya organisasi esport asal Rusia ini baru saja mengumumkan akuisisi terhadap Planet Dog. Kok bisa? Kira-kira, bakal finish tinggi di TI gak ya?

—————
Pameran komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> gameprime.asia/pameran

Baca Juga

Greg “Keyser” Kallianiotis melengkapi Team Worlds sebagai midlaner. Pemain yang berasal dari Yunani ini memutuskan keluar dari Planet Dog, tim yang sempat diakuisisi HellRaisers saat TI7. Ia sendiri membantu Planet Dog lolos ke main event ESL One Genting 2018.


Team World sendiri belum menentukan kapan mereka akan melakukan debut perdana. Dengan berbagai turnamen besar yang sudah menanti seperti ESL One Katowice dan Bucharest Major serta masih banyaknya turnamen Dota Pro Circuit, menarik kita tunggu bagaimana tim baru ini beraksi!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply