You are here
Home > Gaming > Juarai Turnamen Captain Draft 4.0, Team Secret Tak Terbendung Menuju TI 8!

Juarai Turnamen Captain Draft 4.0, Team Secret Tak Terbendung Menuju TI 8!


Team Secret membuka kiprah pada tahun 2018 dengan menyabet trofi Captain Draft 4.0. Berkat kemenangan ini, Clement “Puppey” Ivanov dkk, kian tak terbendung dalam perburuan tiket direct invite menuju The International 2018!

Perjalanan Team Secret di Captain Draft 4.0 terbilang tak selalu mulus. Mereka hanya mampu berada di peringkat ketiga saat bersaing di Grup Horse. Secret berada di bawah Mineski dan Vici Gaming yang ada di posisi 1-2!

Posisi tiga di fase grup membuat Team Secret harus menghadapi Evil Geniuses yang merupakan runner-up Grup Hippo. Beruntung Team Secret bisa menghentikan perlawanan EG dengan skor 2-1 dalam format pertandingan best of three.

Pada pertandingan tersebut Team Secret memang di atas kertas diunggulkan. Sebab, EG baru saja merombak roster mereka dengan memasukkan Misery menggantikan UniVerse. Jadi bisa dibilang EG masih mencari sinergi dengan roster anyar mereka.

Walau begitu, EG sukses memberi perlawanan ketat pada Secret. Sebab, dalam tiga game yang dimainkan, EG selalu bisa memaksa Team Secret bermain di atas 30 menit!

Sumber: Twitter Moonduck

Lepas dari hadangan EG, Team Secret langsung ditunggu oleh penguasa Grup Horse, Mineski. Tim asal Malaysia ini dianggap sebagai calon juara mengingat kiprah mereka disepanjang tahun 2017.

Uniknya, Team Secret, justru bisa menunjukkan keperkasaan mereka atas Mineski berkat kemenangan telak 2-0. Di pertandingan ini, Yeik “MidOne” Zheng, menjadi bintang setelah Ember Spirit miliknya meraih ultra kill!

Team Secret akhirnya sukses melaju ke babak grandfinal untuk menghadapi Vici Gaming (VG). Setali tiga uang dengan Team Secret, Vici Gaming juga punya perjalanan memukau selama tampil di Captain Draft 4.0.

Tergabung di Grup Horse, Vici Gaming berhasil mengamankan posisi runner-up dengan rekor kemenangan 2-1. Mereka cuma kalah dari Mineski yang ada di pucuk klasemen dengan rekor kemenangan 2-0.

Di fase playoff performa VG terus menanjak. Melawan Complexity dan OG, VG berhasil memenangi pertandingan itu tanpa sekalipun mengalami kekalahan! GGWP!

Rekor tersebut yang membuat pertemuan antara VG dan Team Secret di partai puncak menjadi final impian. Laga pun diprediksi bakal berlangsung dengan sangat ketat.

Lantas bagaimana jalannya pertandingan Team Secret vs VG. Simak ulasannya di halaman selanjutnya guys!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top