You are here
Home > Gaming > Guide Yi Sun-shin Mobile Legends: Sang Jenderal Penguasa Lautan dari Timur Jauh

Guide Yi Sun-shin Mobile Legends: Sang Jenderal Penguasa Lautan dari Timur Jauh


Ingin jadi Marksman dan Midlaner hybrid di Mobile Legends yang serba bisa? Mungkin Yi Sun-shin adalah jawaban tepat yang kamu cari selama ini! penasaran dengan guide Yi Sun-shin Mobile Legends ini? Yuk kita cek!

Menurut legenda, Yi Sun-shin merupakan jenderal perang jenius asal negeri ginseng Korea. Keunggulan Yi Sun adalah set skill-nya yang hybrid, dimana dia bisa menyerang kamu dari jarak jauh dan saat kamu lengah dia bisa langsung memperpendek jarak dengan melompat kearah mu! Juga skill utlimate yang bisa dibilang hampir memiliki cast global range!

Tidak berlebihan memang kalau Yi Sun-shin kita sebut sebagai hero hybrid yang memiliki banyak keunggulan dan terbaik diantara para hero marksman lainnya. Selain memiliki skill serang yang lumayan sakit, Yi Sun-shin juga memiliki skill stunt yang bisa mengenai beberapa target sekaligus dan ini sangat berguna pada saat total clash.

Yi Sun-shin bisa dimainkan dimana saja, bisa kalian gunakan sebagai top laner, mid laner, jungler, dan juga sebagai ADC. Penasaran kan seperti apa yuk langsung saja kita simak guide Yi Sun-shin Mobile Legends!

1

Haas’s Claw

Item pertama yang mungkin merupakan sebuah keharusan dan mandatory untuk setiap ADC atau marksman adalah Haas’s Claw, selain menambah output damage dari Yi Sun, item ini juga berguna untuk memberi sustainability atau ketahan terhadap Yi Sun kamu di lane.

Jika kalian menempatkan pada posisi seperti jungle atau top lane item ini juga sangat direkomendasikan, mengingat item ini memliki lifesteal sebesar 40% dan juga benefit lain seperti peningkatan 10% physical lifesteal.

2

Swift Boots

Guide Yi Sun-shin Mobile Legends

Untuk seorang marksman selain output damage yang besar, attack speed juga perlu dan penting. Karena kalian pasti menginginkan Yi Sun kalian seperti membawa machine gun bukan panah alias memiliki attack speed yang super ngebut, maka Swift Boots adalah pilihan tepat.

Item ini juga membantu kalian untuk melakukan mobilisasi atau roam ke lane teman untuk membantu ganking kill.

3

Berserker’s Fury

Guide Yi Sun-shin Mobile LegendsOutput damage yang besar, attack speed yang cepat akan semakin syahdu dan berfaedah apabila di imbangi dengan critical rate yang juga tinggi! Karena critical attack merupakan jenis atau tipe serangan fisik standar yang paling tinggi.

Critical attack memiliki damage yang lebih tinggi biasanya hingga 2 atau 3 kali lipat dari jumlah damage yang kamu punya. Jadi item ini merupakan item yang cukup relevan mengingat Yi Sun adalah marksman dengan output damage yang lumayan besar!

4

Scarlet Phantom

Guide Yi Sun-shin Mobile Legends

Scarlet Phantom memliki keunggulan pasif yang diperlukan oleh Yi Sun, yaitu Passive-Frenzy dimana attack speed kalian akan meningkat sebesar 25% serta crit rate sebesar 5% selama 2 detik apabila serangan kalian critical.

Item ini juga menambah status physical attack sebanyak 30 dan yang tidak kalah penting adalah peningkatan attack speed sebesar 40% dan crit chance 10%.

Untuk guide Yi Sun-shin Mobile Legends selanjutnya bisa kalian baca pada halaman berikutnya! Yuk kita cek sama-sama!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top