You are here
Home > Gaming > Tahun 2018 Membawa Kita Selangkah Lebih Dekat dengan PlayStation 5?

Tahun 2018 Membawa Kita Selangkah Lebih Dekat dengan PlayStation 5?


Sumber: Tapscape

Kita telah memasuki tahun 2018 dan mimpi para fan tentang kehadiran PlayStation 5 pun sedikit lebih dekat. Dengan cepatnya perkembangan teknologi, tentu sebuah kesalahan besar jika Sony tidak segera memikirkan atau mengeksplorasi apa yang akan terjadi berikutnya.

Masuk akal sih, jika Sony sudah mulai “merenungkan” kehadiran PlayStation 5. Seperti yang kita ketahui, Sony bukan perusahaan yang suka membingungkan konsumen dengan nama baru yang menarik perhatian. Mungkin kamu juga bisa menemukan perusahaan lain yang menggunakan cara yang sama seperti Sony, namun tidak berakhir “bahagia”.

Baca Juga


Beberapa tahun belakangan ini Sony telah disibukkan dengan PlayStation 4. Mereka telah memperkenalkan PS VR, PlayStation 4 Slim, dan PlayStation 4 Pro. Dengan semua itu, sepertinya perhatian Sony memang tidak terfokus untuk hardware. Sebaliknya, mereka fokus terhadap game eksklusif yang terbukti membuat PS4 menjadi konsol terlaris dunia.

PlayStation 4 dirilis pada akhir 2013, yang berarti bahwa konsol tersebut telah diproduksi hampir lima tahun. Pengenalan PlayStation 4 Pro dari Sony juga sedikit banyak telah membantu memperpanjang umur produk tersebut.

Ketika berbicara tentang PlayStation 5, tentu itu bukan sebuah sistem upgrade kecil yang telah ditawarkan lewat PlayStation 4 Pro. PlayStation 5 akan menjadi sebuah lompatan besar, membawa peluang hiburan yang jauh lebih besar bagi gamer dan penggemarnya.

Dengan penjualan PlayStation 4 yang baik, tentu akan tiba saatnya upgrade besar tersebut akan datang.

Well, bukan sebuah hal mudah untuk membuat prediksi yang “sukses” di dalam arena teknologi. Namun menurut saya, 2020 bisa menjadi tahun yang ideal bagi Sony mengumumkan atau meluncurkan konsol game generasi terbarunya.

playstation 5
Sumber: ValueWalk

Jika memang Sony berniat meluncurkan PlayStation 5 pada tahun 2020, maka kemungkinan kamu akan mendengar pengumumannya tahun depan. Namun, jika pengumuman kehadirannya baru kamu dengar pada tahun 2020, maka idealnya konsol tersebut akan rilis pada tahun 2021 atau 2022.

PlayStation®App

PlayStation Mobile Inc.

4.2

starstarstarstarstar

Jangan ngaku fan PlayStation sejati jika belum punya PlayStation App!

Tahun 2018 bisa menjadi salah satu kemungkinan baru terhadap pengumuman PlayStation 5, karena memang kemajuan teknologi saat ini dapat mengubah keadaan secara dramatis.

Satu hal yang jelas adalah kita tentu akan lebih dekat untuk melihat PlayStation 5 di tahun 2018 daripada sebelumnya. Jadi sebagai sesama penggemar konsol PlayStation, yuk kita doakan saja semoga dalam waktu dekat Sony bisa membawa “kabar gembira” tersebut!

Bagaimana menurutmu? Apakah PlayStation 5 akan hadir dalam waktu dekat?

Diedit oleh Snow

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top