You are here
Home > Gaming > Seru! 5 Match Tak Terlupakan Tim Dota 2 Indonesia Sepanjang Tahun 2017! Apa Saja ya?

Seru! 5 Match Tak Terlupakan Tim Dota 2 Indonesia Sepanjang Tahun 2017! Apa Saja ya?


Dunia kompetitif Dota 2 Indonesia memang belum bisa berbicara banyak di kancah internasional. Namun, bukan berarti tim-tim Dota 2 Indonesia tak mampu membuat kejutan!

Sepanjang tahun 2017, banyak sekali momen tak terlupakan dari tim Dota 2 Indonesia dikancah internasional. Aksi-aksi mereka berlaga di panggung luar negeri kerap mengundang decak kagum!

Terkait itu, GGWP.id berusaha merangkum lima pertandingan tak terlupakan tim Dota 2 Indonesia di kancah internasional. Mari kita mulai dengan:

1

Evos Esports vs Bazzar (Kualifikasi Kiev Major)

Pada awal tahun 2017, Evos menjadi tim Indonesia dengan rapor terbaik di kancah internasional. Mereka kerap menjadi kuda hitam saat mentas di luar negeri.

Tapi dari banyaknya pertandingan yang dilakoni Evos ada satu laga yang paling menyita perhatian. Ya, pertandingan itu ketika Evos menantang tim asal Malaysia, Bazzar!

Pertemuan Evos vs Bazzar terjadi di babak final Kualifikasi terbuka Kiev Major. Meski di atas kertas tak diunggulkan, Evos justru sukses mencuri kemenangan di game pertama atas Bazzar dalam format best of three.

Namun, Bazzar yang diisi pemain top macam, NaNa, Ahjit dan juga Ah Fu berhasil bangkit di game kedua. Mereka sukses memecundangi Evos sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.