You are here
Home > Gaming > Guide YuGiOh Duel Links: Deck DMoC (Bagian 2)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck DMoC (Bagian 2)


Perkuat deck Dark Magician of Chaos-mu dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck DMoC Bagian 2!

Saya akan melanjutkan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck DMoC. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck DMoC. Kamu dapat mengganti sebagian kartu, menambahkan kartu, bahkan me-remake deck DMoC yang telah saya buat pada bagian pertama artikel ini.

Saya tidak akan merekomendasikan kartu apa yang harus kamu ganti atau kartu apa yang harus kamu pertahankan, bangunlah deck yang kamu inginkan atau sesuai dengan playstyle kamu! Yang pasti, jangan ganti kartu monster Dark Magician of Chaos! Karena kartu monster tersebut adalah alasan mengapa deck ini dibuat.

Ada beberapa alternatif kemampuan karakter yang bisa kamu gunakan pada deck DMoC ini, antara lain adalah Roll ‘n’ Boost, Duel, standby!, dan Destiny Draw. Intinya, gunakan kemampuan karakter yang dapat membantumu mempercepat pemanggilan Dark Magician of Chaos atau juga bisa mempercepat mendapatkan kartu yang diinginkan.

Baca Juga


Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck DMoC ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Dark Magician Girl

deck DMoC

Kartu monster ini mempunyai efek sebagai berikut: kartu monster ini mendapatkan peningkatan ATK sebesar 300 poin setiap terdapat kartu monster Dark Magician atau Magician of Black Chaos di graveyard kedua pemain.

Tujuan sebenarnya menggunakan kartu monster ini adalah untuk dapat melakukan Combo Attack menggunakan kartu Spell Sage’s Stone.

Saat kamu mengkontrol Dark Magician Girl, kamu dapat mengaktifkan kartu Spell Sage’s Stone untuk dapat memanggil Dark Magician dari deck atau tangan ke field!

Setelah itu, seperti biasanya, kamu dapat menyerang musuh dengan semua kartu monstermu, lalu ubah Dark Magician menjadi Dark Magician of Chaos menggunakan kartu Spell Dedication Through Light and Darkness untuk dapat mendapatkan kesempatan menyerang satu kali lagi!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui Tea Gardner starter deck atau memenangkan pertandingan melawan Tea Gardner level 30 atau lebih.

Sage’s Stone

deck DMoC

Kartu Spell yang berguna untuk memanggil Dark Magician ke field jika kamu sedang mengkontrol Dark Magician Girl. Merupakan salah satu bagian Combo chain attack yang bisa kamu lakukan dengan deck DMoC ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui memenangkan pertandingan melawan Tea Gardner level 30 atau lebih.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

KONAMI

4.7

starstarstarstarstar

Suka YuGiOh? Jangan lewatkan game YuGiOh Duel Links yang satu ini! Bisa kamu mainkan melalui perangkat iOS, Android, dan PC (via Steam), lho!

Herald of Creation

deck DMoC

Jika kamu membutuhkan kartu monster berlevel bintang rendah di deck kali ini, kartu monster ini cukup baik untuk digunakan.

Kartu monster ini memiliki efek menambahkan satu kartu monster berlevel bintang 7 atau lebih yang berada di graveyard ke tanganmu dengan cara men-discard satu kartu di tangan. Jika kamu sedang membutuhkan kartu monster Dark Magician untuk tribute summon, kamu bisa memanfaatkan efek kartu monster ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Electric Overload Pack.

Mecha Phantom Beast Hamstrat

deck DMoC

Kartu monster ini dapat menciptakan Token, lalu Token tersebut bisa kamu gunakan untuk tribute summon Dark Magician atau Dark Magician of Chaos.

Tetapi untuk dapat mendapatkan ekstra attack atau ingin melakukan One Turn Kill, kamu sebaiknya tribute summon Dark Magician terlebih dahulu! Apalagi ketika kamu memiliki kartu Spell Dedication Through Light and Darkness di tanganmu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Electric Overload Pack.

Lanjut ke halaman 2!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top