You are here
Home > Gaming > Natus Vincere Melengkapi Daftar Tim yang Diundang ke ESL One Katowice!

Natus Vincere Melengkapi Daftar Tim yang Diundang ke ESL One Katowice!


Mungkin ini menjadi kabar gembira bagi fans Natus Vincere, mereka mendapatkan direct invite langsung ke ESL One Katowice yang menjadi salah satu turnamen major yang masuk kalender Dota Pro Circuit!

Dendi dan kawan-kawan di tim Natus Vincere menjadi tim terakhir yang mendapatkan direct invite. Sebelumnya sudah ada Virtus Pro, Team Secret, Team Liquid, Newbee, Evil Geniuses, Mineski, dan juga Vici Gaming.

Jika dilihat, sebenarnya ada satu tim yang saat ini berada di atas NaVi yaitu OG. Tim ini menduduki peringkat ketujuh bersama Vici Gaming. Menjadi pertanyaan tersendiri mengapa NaVi yang mendapatkan direct invite alih-alih OG.

Dengan diundangnya NaVi ke ESL One Katowice 2018, menjadi peluang emas bagi mereka untuk mendapatkan lebih banyak poin. Apalagi ini merupakan turnamen kedua yang mendapatkan direct invite. Uniknya, turnamen sebelumnya adalah Bucharest Major yang berpotensi bagi mereka untuk mendapatkan lebih banyak poin!

Pesaing NaVi di klasemen Dota Pro Circuit yaitu OG dan Vici Gaming sudah memulai pertarungan mendapatkan poin dari Captain Draft Minor yang dimulai besok. OG sendiri berkesempatan mendapatkan poin lagi di Galaxy Battle Season 2 yang merupakan salah satu turnamen major.

Sedangkan NaVi baru memulai di ESL One Genting 2018 yang menawarkan total poin yang mencapai 400. Berbeda dengan turnamen minor lain yang menawarkan 300 poin. Dari ESL One Genting, NaVi melanjutkan perjalannya ke Polandia ke ESL One Katowice dan Bucharest untuk Bucharest Major.

natus vincere
NaVi

ESL One Katowice 2018 akan diadakan dari 20-25 Februari di Spodek Arena, Katowice, Polandia dengan total 16 tim yang akan mengikuti. Total hadiah yang ditawarkan mencapai $1.000.000 (sekitar Rp13,5 miliar) dan total poin yang mencapai 1500.

Dengan NaVi menjadi tim terakhir yang mendapatkan direct invite, tersisa delapan slot lagi yang akan diperebutkan di babak kualifikasi. Kemungkinan besar regional qualifier bisa memperebutkan dua slot. Sebelumnya di ESL One Genting 2018, region Eropa dan Cina mendapatkan dua slot.

Open qualifier akan diadakan 6-7 Januari sedangkan regional qualifier diadakan dari 9-12 Januari dan diadakan serempak di semua region.

Sumber : ESL One Katowice


Sempat menjadi raja dan harus turun takhta serta terpuruk cukup lama, mampukah Natus Vincere yang sedang on fire ini kembali menjadi tim yang diperhitungkan di papan atas Dota 2?

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top