You are here
Home > Gaming > VGJ Storm Resmi Rekrut BSJ dan Monkeys Setelah Team Leviathan Bubar!

VGJ Storm Resmi Rekrut BSJ dan Monkeys Setelah Team Leviathan Bubar!


Memang sepertinya awal tahun ini menjadi awal tahun yang memiliki banyak kejutan! Karena padatnya dan ketatnya jadwal Dota Pro Circuit, VGJ Storm turut memanfaatkan bubarnya Team Leviathan dengan menarik salah satu pemainnya!

Kabar bubarnya Team Leviathan sendiri cukup menjadi kejutan! Tim yang adem ayem ini ternyata malah memutuskan untuk bubar! Kira-kira ada apa ya?

Berita tentang Team Leviathan yang bubar disampaikan langsung melalui twitter pemain mid mereka yaitu Yili “Garter” Ramadani (@garterdota).

Memalui posting-an tersebut Garter mengabarkan perihal bubarnya Team Leviathan serta terima kasihnya terhadap rekan satu teamnya, BSJ. Bubarnya tim tersebut nampaknya menjadi sebuah kesempatan tersendiri bagi tim VGJ Storm!

Mereka menarik 2 mantan pemain Team Leviathan untuk bergabung bersama timnya beberapa saat setelah berita bubarnya tim tersebut. 2 pemain yang dimaksud sendiri adalah pemain yang berposisi carry yaitu dan BSJ dan offlaner monkeys-forever.

BSJ sendiri merupakan salah satu pemberi materi pada website gameleap serta terkenal dengan joke “Promo Code BSJ”. Sementara monkeys-forever adalah mantan pemain compLexity Gaming. Permainan Batrider-nya merupakan salah satu yang ditakuti!

Prestasi mereka berdua adalah ketika mampu menjadi juara dalam turnamen joinDOTA League Season 11 America. Selain itu mereka juga berhasil juara setelah mengalahkan Team Sacred di turnamen Blood in the Streets Americas dengan skor 3:1.

vgj storm
Monkey Forever (kiri). Sumber: Joindota

Mereka berdua akan mengisi 2 slot yang ditinggalkan oleh SneykingRitsu. Kedua pemain ini sendiri memutuskan untuk keluar dari tim ini.

Dengan terpenuhinya 2 slot yang tersisa, maka susunan tim VGJ Storm yang baru adalah :

  • Brian ” BananaSlamJamma” Canavan (Carry)
  • Eric “Ryoya” Dong (Mid)
  • Jaron “monkeys-forever” Clinton (Offlane)
  • Francis “FrancisLee” Lee (Support)
  • Stanley “Stan King” Yang (Support, Captain)

Diharapkan dengan bergabungnya BSJ dan monkeys-forever, mereka dapat memulai jalur juara dari tim ini. Sebelumnya di tahun 2017, tim ini dapat dikatakan melempem karena mereka hanya bisa menjadi juara pada World Cyber Arena 2017 North America.


Melihat bergabungnya 2 pemain berpengalaman ke dalam VGJ Strom, bagaimana menurutmu sepak terjang mereka nantinya pada tahun 2018 ini? Menarik untuk kita simak ya!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top