You are here
Home > Gaming > Wow! Ini dia 5 Pemain CS:GO Terbaik Indonesia yang Paling Bersinar di Tahun 2017!

Wow! Ini dia 5 Pemain CS:GO Terbaik Indonesia yang Paling Bersinar di Tahun 2017!


2017 menjadi sebuah tahun yang cukup baik untuk competitive scene CS:GO di Indonesia.

Performa pemain-pemain hebat di dalamnya tentu menjadi salah satu daya tarik. Inilah 5 pemain CS:GO terbaik Indonesia yang paling bersinar di tahun 2017.

1

Hansel ‘BnTet’ Ferdinand

BnTeT saat bermain di tim Tyloo. Sumber: Liquidpedia

Tak diragukan lagi, Hansel merupakan salah satu pemain berbakat yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah Indonesia.

Hal ini diperkuat dengan langkah BnTeT yang direkrut oleh tim Tyloo yang juga merupakan salah satu tim terbaik di Asia pada kuartal pertama 2017 lalu.

Meskipun demikian, nama BnTeT bukanlah nama yang baru bagi komunitas CS:GO di Indonesia. BnTeT sudah menginjakkan kaki di dunia kompetitif sejak lama, bahkan kejayaannya sudah terlihat pada era CS 1.6.

Ia juga pernah bergabung di beberapa tim besar Indonesia seperti Jakarta Juggernauts, XcN, dan TEAMnxl> sebelum akhirnya ia direkrut ketika sedang mengabdikan dirinya di tim Recca Esports.

Ia juga berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang mendapatkan sticker di CS:GO karena ia dan tim nya menjadi salah satu tim yang harusnya bertanding di Eleague Major.

Sayang, permasalahan visa membuat BnTeT harus menunda dirinya untuk menjadi orang Indonesia pertama yang berlaga di event CS:GO Major.

Dengan semua pencapaiannya, maka sudah pasti BnTeT pantas untuk dimasukkan sebagai pemain CS:GO terbaik Indonesia pada tahun 2017.

2

Kevin ‘Xccurate’ Susanto

Xccurate. Sumber: CSGO2ASIA

Kevin ‘Xccurate’ Susanto merupakan talenta muda yang begitu bersinar di tahun 2017. Hal ini dimulai saat ia bergabung dan menjadi salah satu punggawa terbaik Recca Esports.

Kemampuan Xccurate dalam menggunakan AWP menjadi hal yang begitu menonjol dan menarik perhatian komunitas banyak orang.

Bahkan di salah satu wawancara dengan Suhadi ‘Recca‘ Wijaya, pemilik dari Recca Esports, ia meyakini bahwa Xccurate merupakan salah satu pengguna AWP terbaik yang mampu menyaingi pengguna AWP dari tim-tim kelas dunia!

Akhir tahun ini, Xccurate pun kembali dengan kabar yang menunjukan betapa besar potensi dirinya dengan pengumuman bahwa dirinya akan bermain sebagai salah satu stand-in di tim Tyloo pada ajang SL i-League StarSeries Season 4 Asia qualifiers.

After discussion, we agree to loan Kevin “xccurate” Susanto to TyLoo to be stand in player for Starladder I-League…

Posted by Recca Esports on 27 ಡಿಸೆಂಬರ್ 2017

Bahkan ia mampu membantu Tyloo untuk mengamankan posisi pertama di qualifiers dan mendapatkan slot di babak utama SL i-League StarSeries Season 4 Asia qualifiers.

Dengan prestasinya, maka tidak ada alasan untuk tidak menjadikan Xcurrate sebagai pemain CS:GO terbaik Indonesia di tahun 2017!

3

Ramadya ‘Tsukamoto’ Putranto


Bila Xccurate merupakan pengguna AWP terbaik generasi baru, maka Tsukamoto digadang-gadang sebagai pengguna AWP terbaik dari generasi pendahulu.

Sempat bersinar di tahun-tahun sebelumnya bersama tim Mercenaries, Tsukamoto sempat vakum dan memutuskan untuk fokus dengan pendidikannya.

2017, Mercenaries yang berganti nama menjadi Akara berhasil membawa kembali buasnya seorang Tsukamoto.

Hal ini dapat dilihat dari peran seorang Tsukamoto dalam banyak turnamen yang berhasil Akara menangkan! Sebut saja, IESF 2017 Indonesia Qualifiers & ROG Masters 2017 Indonesia Qualifiers.

11384

Sayangnya, Alasan akademik membuat Tsukamoto kembali harus merelakan tempatnya digantikan pada ROG Masters 2017 APAC Qualifiers di Filipina.

Penasaran dengan pemain CS:GO terbaik selanjutnya? Lanjutkan ke halaman berikutnya, ya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top