You are here
Home > Gaming > Webzen Perkenalkan MU Ignition, Seri MMO Baru untuk Web Browser!

Webzen Perkenalkan MU Ignition, Seri MMO Baru untuk Web Browser!


Webzen tampaknya masih ingin mengajak penggemarnya untuk lebih jauh mengenal serial MU. Kali ini mereka memperkenalkan MMORPG baru untuk Web Browser berjudul MU Ignition!

Baca Juga


Pada bulan November 2017 lalu, MU Legend telah dirilis secara global. Game ini dikembangkan oleh Webzen, pengembang serial MU Online yang dirilis pertama kali sejak 2002 silam. Game ini sendiri mengutamakan petualangan di sebuah dunia fantasi yang disebut “Continent of the MU.” Nah kali ini, mereka mengumumkan game baru berjudul MU Ignition, yang merupakan sebuah MMORPG!

MU Ignition

Latar belakang cerita dari MU Online ini sendiri adalah bangkitnya sang raja kegelapan yang disebut Kundun. Namun Kundun sendiri masih tersegel, sehingga ia tidak mampu beraksi untuk menghancurkan dunia. Di waktu milenium, seluruh wilayah di MU akan mendapatkan kerajaan yang kuat. Namun telah diramalkan oleh Secromicon, bahwa dunia MU akan hancur, terjadi banyak kelaparan, dan perdamaian pun hanya tinggal kenangan saja.

Suatu ketika, muncul seorang raja bodoh yang penuh ambisi, Antonias. Ia diperdaya oleh penyihir jahat Lemulia, yang ternyata punya niat untuk melepaskan segel Kundun, iblis kegelapan yang tersegel oleh segel Etramu. Karena punya kekuasaan, akhirnya Antonias tidak sengaja membangunkan Kundun dari tidur panjangnya! Petualangan para kesatria untuk mengumpulkan 8 segel Etramu yang terpisah pun dimulai.