You are here
Home > Gaming > Ini Dia para Tim Asia yang Akan Bertamu di APAC Predator League 2018 Jakarta!

Ini Dia para Tim Asia yang Akan Bertamu di APAC Predator League 2018 Jakarta!


APAC Predator League 2018 kini telah memasuki tahap akhir! Satu persatu perwakilan dari masing-masing negara Asia Pasifik pun mulai terpilih.

Turnamen ini telah berjalan dari bulan Oktober 2017 lalu, yang dimulai dari babak kualifikasi daerah di Indonesia. Kemudian, turnamen ini masuk ke babak wild card dan juga main stage qualifier pada bulan Desember 2017 kemarin.

Bulan ini akan menjadi puncak dari pagelaran APAC Predator League 2018, pasalnya, 8 negara akan saling beradu kemampuan di Jakarta dalam grand final! Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu total USD150.000 (sekitar Rp2 miliar).

Nah, Indonesia sebagai tuan rumah akan menggelar Indonesia Finals pada tanggal 18 Januari 2018 untuk menentukan siapa yang terbaik menjamu para tim Dota 2 dari Asia!

Siapa saja para perwakilan negara Asia yang akan datang ke Indonesia? Terdapat total 7 negara yang akan datang, yaitu Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, Hong Kong, India, dan Sri Lanka.

Berikut ini adalah tim dari perwakilan masing-masing negara:

  • Filipina – Quid Pro Quo
  • Malaysia – Geek Fam
  • Thailand – Alpha Red
  • Singapura – Ten Twenty
  • Hong Kong – TBD
  • India – Signify
  • Sri Lanka – We Say NO!

Jika dilihat, terdapat 2 tim yang perlu diawasi oleh para perwakilan dari Indonesia, yaitu Geek Fam dari Malaysia, Ten Twenty dari Singapura, dan juga Signify dari India. Mereka adalah tim yang sering mengikuti turnamen online berskala internasional.

Tim Signify

Terutama Geek Fam, tim profesional yang sudah menjadi langganan juara turnamen di tingkat Asia. Sebut saja ZOTAC Cup Premier yang diadakan pertengahan Desember lalu, dan juara 1 & 2 para turnamen ProDota Cup SoutheastAsia #6, #7, dan #8.

Kehadiran tim-tim pro tersebut tentu akan semakin menambah keseruan dari gelaran grand final APAC Preadator League 2018 nanti yang bertempat di Mal Taman Anggrek Jakarta, pada tanggal 19-21 Januari 2018!

APAC Predator League 2018

 

Menurut kamu siapa yang akan menjamu para tim Dota 2 terkuat dari Asia Pasifik? Apakah salah satu dari tim besar seperti BOOM.IDThe WatcherRRQ, dan EVOS Esports? Atau malah kita akan dikejutkan dengan tim kuda hitam yang berasal dari babak qualifier?

Pastinya, babak grand final ini patut kita tunggu dan saksikan secara langsung! Informasi lebih lanjut mengenai para tim bisa kamu lihat di website resmi APAC Predator League 2018.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top