You are here
Home > Gaming > Pemenang GGWP Reader Awards 2017! Apakah Pilihanmu Terpilih?

Pemenang GGWP Reader Awards 2017! Apakah Pilihanmu Terpilih?


Tahun baru, semangat baru! Beberapa minggu lalu, GGWP.id mengadakan GGWP Reader Awards 2017, dan berikut adalah pemenangnya!

Pada tanggal 19 Desember 2017, GGWP.id mengumumkan GGWP Reader Awards 2017, yaitu sebuah penghargaan yang diberikan oleh para pembaca kepada tokoh-tokoh esport favorit mereka selama tahun 2017.

Memang, banyak sekali hal yang terjadi di tahun 2017 kemarin, mulai dari lahirnya “The Beast” di Dota 2, meledaknya MOBA analog, hingga “perang” ambassador esport!

Di artikel sebelumnya, kamu bisa melihat 4 kategori yang terdiri dari “Tim esport nasional paling ngangenin 2017”, “Pemain esport nasional “tergila” 2017″, “Ambassador tim esport terfavorit 2017”, dan “Caster esport paling “pecah” 2017″ yang masing-masing memiliki nominasi.

Selain yang telah dipilih oleh tim editorial GGWP.id, kamu juga bisa memilih sendiri nominasimu. Nah, voting telah ditutup, pemenangnya pun sudah bisa kamu ketahui!

Terima kasih untuk seluruh pembaca setia GGWP.id yang sudah melakukan voting sekaligus memberikan penghargaan kepada para tokoh esport di Indonesia supaya mereka bisa terus berkontribusi!

Inilah dia, pemenang GGWP Reader Awards 2017!

Tim esport nasional paling ngangenin 2017: Rex Regum Qeon

GGWP Reader Awards

Selamat kepada tim Rex Regum Qeon (RRQ) yang telah menjadi tim paling dirindukan oleh para pembaca GGWP.id. Rupanya RRQ yang tidak hanya besar di Dota 2, namun juga meraih prestasi gemilang di Mobile Legends, telah memenangkan hati banyak orang!

Runner-upBOOM.ID

Pemain esport nasional “tergila” 2017: Ikhsan “Lemon” – Mobile Legends

GGWP Reader Awards

Nama seorang Lemon sebenarnya sudah terkenal sebelum ia berada di bawah naungan RRQ, yaitu dari tim O2. Kemampuannya bermain memang bisa dikatakan sangat stabil dan “gila” ketika memakai hero dengan peran mage.

Lemon juga menduduki peringkat pertama leaderboard global untuk hero Kagura lho!

Runner-up: Rizky “InYourdreaM” – Dota 2

Ambassador tim esport terfavorit 2017: Angel – EVOS Esports

GGWP Reader Awards

Berawal dari bekerja secara freelance di sebuah acara esport bilangan Jakarta Barat, pesona Anastasia “Angel” Angelica langsung membuat manajemen EVOS Esports luluh!

Mereka pun merekrut Angel menjadi ambassador tim mereka, yang kini tengah sibuk melakukan livestream dan juga menjadi idola para penggemar esport di media sosial.

Runner-up: Kimberly “KimiHime” Ku

Caster esport paling pecah 2017: Ericko “SoapKing”

GGWP Reader Awards

Terakhir, untuk kategori caster esport paling pecah, dimenangkan oleh Ericko “SoapKing” Lim!

Ia memulai karir caster-nya untuk game League of Legends, dan karena kepribadiannya yang unik, ia pun memberanikan diri menjadi seorang youtuber yang ternyata sukses besar!

Runner-up: Gisma “Melondoto


Sekali lagi, selamat kepada para pemenang!

Tahun 2018 ini, siapa yang menjadi rising star di ranah esport Indonesia? Apakah nama-nama di atas akan tetap bersinar paling terang, atau akan muncul wajah baru? Pastinya akan sangat menarik untuk disaksikan bersama-sama!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top