You are here
Home > Gaming > Menyambut Tahun Baru, LGD Gaming Umumkan Roster Terbaru Mereka!

Menyambut Tahun Baru, LGD Gaming Umumkan Roster Terbaru Mereka!


Rupanya, tahun 2017 merupakan salah satu tahun terbaik bagi LGD Gaming. Sederet prestasi telah didapat selama setahun. Merasa belum puas, LGD Gaming putuskan ubah komposisi pemain untuk hadapi tahun 2018!

Menjadi juara Mars Dota 2 League 2017 nampaknya menjadi prestasi terbaik bagi tim ini selama tahun 2017. Selain mampu mengalahkan adik mereka (LFY), mereka juga membuktikan bahwa mereka menjadi salah satu tim top Cina.

Walaupun begitu mereka harus puas mendapat peringkat 4 pada turnament terbesar sepanjang sejarah, The International 2017.

Mereka harus dipaksa menyerah 2-0 tanpa balas menghadapi tim juara pada perhelatan tersebut yaitu Team Liquid. Mengetahui ada yang kurang dalam tim ini, pada tahun 2018 mereka mencoba berbenah.

Setelah menggaet Chalice untuk mengisi slot offlaner mereka pada penghujung tahun, kali ini gantian mereka mengumumkan pemain lengkap.

Melalui akun Weibo resmi mereka, mereka menyatakan siap untuk menghadapi 2018 dengan pemain baru mereka. LGD Gaming juga telah mencoba untuk melakukan uji coba kepada 4 pemain untuk memperkuat tim ini.

Yang pertama yang disebut adalah mantan pemain dari Digital Chaos yaitu MoonMeander. Selain itu LGD Gaming juga melakukan uji coba kepada salah satu pemain berbakat China, XinQ.

Mereka tampaknya tidak hanya berfokus untuk mencari pemain asli Cina, dapat dilihat bahwa mantan pemain Fnatic yaitu 343 juga bakal ikut.

Pemain terakhir yang disebut adalah pemain Malaysia dan pernah memperkuat tim WG.Unity yaitu xNova. Dan tampaknya, LGD Gaming menujukan pilihannya kepada xNova, yang bakal mengisi slot support yang ditinggal Yao.

LGD Gaming

Yao sendiri memilih untuk memutuskan tidak aktif dan istirahat dengan waktu yang tidak dapat diketahui.

Dengan masuknya xNova menjadi pemain baru mereka, LGD Gaming memliki roster lengkap mereka yaitu :

  • Wang “Ame” Chunyu (Carry)
  • Lu “SomnusM” Yao (Mid)
  • Yang “Chalice” Shenyi (Offlane)
  • Xu “fy” Linsen (Support, Captai)
  • Yap “xNova” Jian Wei (Support)

Dengan pemain lengkapnya, LGD Gaming berharap mereka dapat memberi kejutan untuk peara penggemarnya!

Kalau menurut kalian gimana nih? Bisakah mereka menjadi juara The International 2018 ya nantinya?

Diedit oleh Audi E. Prasetyo

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top