You are here
Home > Gaming > Epic! Ini 5 Momen Terbaik Dota 2 Sepanjang Tahun 2017

Epic! Ini 5 Momen Terbaik Dota 2 Sepanjang Tahun 2017


Ada begitu banyak aksi keren di kompetitif scene Dota 2 sepanjang tahun 2017!

Selama 12 bulan, para pemain Dota 2 di dunia kerap tontonkan performa yang di luar akal sehat. Lalu apa saja momen terbaik Dota 2 yang tersaji di tahun ini?

1

Penyelamatan gemilang Newbee.Kaka vs. EG di TI 7

Saat menyaksikan pertandingan ini, hampir tidak mungkin untuk mengetahui apa yang bakal terjadi. Pasalnya, Evil Geniuses yang tertinggal 0-1 dari Newbee sedang berada di atas angin untuk bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

EG yang saat itu sudah kehilangan dua set barrack mid dan bot, memilih untuk melakukan straight push ke barrack tengah Newbee. Kelima pemain EG pun semuanya berkumpul di tengah untuk menunggu momen pemain Newbee lengah.

Momen tersebut akhirnya datang! Enigma milik Universe sukses menangkap Bristleback yang dimainkan Moogy. Kondisi itu membuat keempat pemain EG yang lain langsung menghajar Moogy dengan berbagai skill.

Namun, momen tak terduga justru terjadi. Earth Spirit Kaka yang sudah memiliki Aghanim Scepter berhasil melompat membuat Bristleback menjadi batu lalu menendangnya. Pergerakan itu membuat Moogy gagal dibunuh oleh EG.

Akibatnya, Newbee pun berhasil melakukan serangan balik dan meratakan kelima pemain EG yang sudah tak punya skill ultimate! Terkena team wipe, EG akhirnya melakukan GG call! Well played Kaka!