You are here
Home > Gaming > Tim Sepakbola Jerman Hertha BSC Dirikan Akademi Esport! Ayo Buruan Daftar!

Tim Sepakbola Jerman Hertha BSC Dirikan Akademi Esport! Ayo Buruan Daftar!


Menjadi tren masa kini serta peluang menjadi ladang bisnis yang besar, salah satu tim sepak bola di Jerman dirikan akademi esport! Herta BSC menjadi tim sepakbola pertama yang mendirikan akademi ini di Jerman!

Hertha BSC akan menjadi klub Bundesliga pertama yang membentuk Akademi esport mereka sendiri, yang bertujuan untuk menemukan dan mengembangkan Talenta di negara Jerman.

Perusahaan asuransi AOK Nordost juga turut bekerja sama dengan tim ini untuk lebih memajukan akademi. Selain bekerja sama dengan asuransi, mereka juga berasosiasi dengan salah satu tim esport besar Jerman yaitu STARK eSports!

Perlu kita ketahui bahwa STARK eSports mempunyai banyak divisi diantaranya adalah Call of Duty dan League of Legends.

Hertha BSC eSport

Hertha BSC steigt in den eSport ein und gründet als erster Club in der Bundesliga eine eigene eSport-Akademie. Ich freue mich als erster Headcoach bei einem Bundesligaclub zu fungieren. #hahoheSTARK Esports Agency

Posted by Matthias ‘STYLO’ Hietsch on 20 ಡಿಸೆಂಬರ್ 2017

Namun, akademi ini bakal khusus untuk mencari talenta esport Fifa, yang merupakan game yang cukup terkenal disana.

Mereka bakal membuka pendaftaran dengan melalui kualifikasi pada awal tahun nanti.
Berlangsung di Berlin, Brandenburg dan Mecklenburg-Vorpommen nanti, mereka bakal mencari talenta dengan usia 12-18 tahun.

Terjun ke Esport, Bayer 04 Leverkusen Tarik Pemain Fifa Pertamanya!

Menjadi tren masa kini serta peluang menjadi ladang bisnis yang besar, salah satu tim sepak bola di Jerman dirikan akademi esport! Herta BSC menjadi tim sepakbola pertama yang mendirikan akademi ini di Jerman! Hertha BSC akan menjadi klub Bundesliga pertama yang membentuk Akademi esport mereka sendiri, yang bertujuan untuk menemukan dan mengembangkan Talenta di negara Jerman. […]

Baca Juga

Nantinya mereka yang lolos bakal diambil dua sampai empat orang untuk mengikuti program akademi ini. Mengenai akademi esport mereka, Paul Keuter selaku anggota dewan Hertha BSC mengatakan ini merupakan langkah awal mereka untuk sukses.

Hertha BSC

“Tujuan kami adalah untuk mencari berbagai talenta dan mengembangkan berbagai profesional esport yang inovatif dan berkelanjutan dari Hertha BSC” Tambahnya.

Sementara itu, Perusahaan asuransi AOK Nordost akan memperluas kemitraan dengan Hertha dengan mendukung pendidikan program esport.

Hertha dan AOK sendiri telah menjadi mitra selama bertahun-tahun dan akan bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup aktif dengan lebih banyak latihan melalui proyek esports.

Untuk perencanaan dan pelaksanaan akademi ini, serta pengaturan dan pemeliharaan akademi Hertha BSC esports akan bekerja sama dengan bantuan STARK eSports GmbH.

Agen esport yang terkenal ini sendiri telah membantu beberapa proyek esports untuk klub dan organisasi menjadi kenyataan yang sukses.


Dengan adanya akademi di Jerman ini pastinya kita juga ingin kan melihat salah satu tim sepakbola indonesia untuk melakukan hal yang serupa? Apakah hal tersebut bisa diwujudkan? Kita tunggu saja ya!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply