You are here
Home > Gaming > Team Empire Kembali Tarik yoky- ke Dalam Tim! Akankah Team Empire Jaya Kembali?

Team Empire Kembali Tarik yoky- ke Dalam Tim! Akankah Team Empire Jaya Kembali?


Salah satu team raksasa Rusia, Team Empire beberapa waktu yang lalu mengumumkan kepergian dari captain mereka yaitu VANSKOR. Tidak berlangsung lama, mereka mengumumkan kembali sang bintang yoky-.

Dilansir laman web resmi mereka, mereka mengkonfirmasi kembalinya support lama mereka. Tanda kembalinya yoky- sebenarnya memang sudah terlihat sebelumnya!

Yoky- dalam kesempatan menggantikan VANSKOR di ajang ESL One Genting 2018 Qualifier serta SL i-League Invitational #4 Qualifier.

Selain itu dalam Galaxy Battles II: CIS Qualifier, yoky- didapuk menjadi standin untuk Team Empire walaupun harus gagal setelah hanya menjadi juara kedua.

Akhirnya setelah kepergian VANSKORTeam Empire gerak cepat dengan menjadikan yoky- sebagai pemain tetap. Hal tersebut juga disampaikan oleh manajer mereka tentang kepergian VANSKOR.

“Menurut pendapat saya, Ivan (VANSKOR) tidak mampu tampil di level puncaknya. Dia mengajari saya banyak dan saya bersyukur untuk itu. Saya berharap dia menemukan sebuah tim di mana dia dapat menunjukkan potensi penuhnya”.

Team Empire sendiri menarik yoky- kembali setelah Spartak Esport memutuskan untuk bubar pada November tahun ini. Walaupun baru menjadi pemain tetap, hasilnya bersama Team Empire sudah nampak. Mereka berhasil lolos dalam kualifikasi SL i-League Invitational #4.

Menurut Dmitriy Korb3n Belov, yoky- merupakan salah satu pemain bertalenta asal CIS. Selain itu, menurutnya ia adalah pemain yang paling stabil permainannya.

Bersama Team Empire kedepannya, yoky- bakal mengisi position 4, atau dengan kata lain ia bakal menjajal posisi baru yang sebelumnya ia menjadi offlaner.

yoky-

Yoky- sendiri sebelumnya pernah bermain sebagai midlaner ataupun carry. Namun menjadi support adalah tantangan baru baginya. Ini juga merupakan kali keempat yoky- bergabung bersama Team Empire. Memang sebelumnya ia dikenal sebagai pemain yang sering bergonta-ganti tim!

Bersama Team Empire sendiri, yoky- berperan cukup besar. Menjadi juara pada Dota 2 Champions League Season 5 adalah kenangan manis dirinya bersama Team Empire.

Dengan kepergian VANSKOR serta kedatangan yoky- maka susunan pemain Team Empire sekarang adalah :

  • Silent
  • fn
  • Ghostik
  • yoky-
  • Miposhka

Pastinya kalian sudah penasaran bukan dengan debut Team Empire dengan pemain barunya kan? Bisa kah kedatangan pemain bertalanta ini membuat Team Empire kembali bersinar di regionnya? Kita tunggu saja ya!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top