You are here
Home > Gaming > Maniac! Inilah 5 Tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia Tahun 2017!

Maniac! Inilah 5 Tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia Tahun 2017!


Kiprah Mobile Legends sebagai mobile game di Indonesia bisa dibilang sangat luar biasa, setelah menginisiasi turnamen kelas Asia Tenggara, mereka juga menghadirkan liga profesional yang dikemas dengan sangat apik dan menawan.

Mobile Legends menyeruak menjadi salah satu mobile moba yang populer di Indonesia, meskipun dengan segala kontroversi yang dibuat, game ini tetap tangguh diterpa segala badai caci maki yang menyebutnya “game plagiat” atau bahkan sebuah jargon yang kini malah menjadi sebutan populernya yaitu “moba analog”.

Tidak berhenti disitu saja, Mobile Legends juga menggandeng vendor smartphone asal Tiongkok yaitu VIVO untuk berkolaborasi menghasilkan beberapa produk yang salah satunya bertajuk VIVO V7 Special Mobile Legends Limited Edition. Suatu langkah yang sangat fenomenal tentunya.

Tidak hanya disitu saja, tim tim jagoan pun bermunculan, menunjukkan taji dan kekuatan dan berlomba untuk menjadi yang terbaik di scene “moba analog” ini!

Kami pun merangkum 5 Tim Terbaik Mobile Legends Terbaik yang ada di Indonesia selama tahun 2017, hal ini didasarkan prestasi dan achievement nya selama ini, dan bukan dari drama yang dimunculkan atau sekedar jumlah view di Youtube. Dan inilah dia tim tim yang sangat fenomenal tersebut!

1

Saints

Mobile Legends

sumber : fanpage Saints Indo

Bicara mengenai Mobile Legends tak lepas dari kiprah tim Saints, tim yang berhasil menjuarai event MSC 2017 ini memang berisikan pemain pemain tangguh dari berbagai role, dan bisa dibilang tim ini adalah pionir dari tim professional yang kemudian menjamur di Indonesia!

Tim yang dihuni oleh Daylen, Cul, dan kawan-kawan ini bisa dibilang membuat sebuah standar bagi tim atau pemain yang ingin menjadi professional di Mobile Legends! Prestasinya pun cukup mengkilap, meskipun di MPL tim Saints hanya diwakili oleh juniornya saja di liga profesional tersebut.

2

RRQ.O2

Mobile Legends
sumber : fanpage RRQ

Pemenang Turnamen Pandawa Lima di event 40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan ini bukan pemain baru di kancah “moba analog” ini. Tim ini awalnya adalah tim Oxygen yang kemudian diakuisisi oleh RRQ sehingga namanya berubah menjadi RRQ.O2.

Selain menyabet gelar juara di Turnamen Pandawa Lima, RRQ.O2 juga menjadi kampiun di beberapa turnamen Mobile Legends seperti Maxcited 2017 dan World Of Gaming Jogjakarta!

Tim yang berisikan Diky “TUTURU”, Calvien “InstincT”, Steven “Marsha” Kurniawan, Risky “xBarierJr”, Muhammad “Lemon” Ikhsan, dan Jordy “Banshee” Dave ini bersiap untuk lepas landas menjadi yang terbaik di Indonesia!

Siapa lagi kira-kira tim Mobile Legends terbaik di Indonesia tahun 2017 ini? Simak di halaman selanjutnya ya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top