You are here
Home > Gaming > Kejutan Hadiah Tales of the Rays di Event Terbarunya Menjelang Akhir Tahun

Kejutan Hadiah Tales of the Rays di Event Terbarunya Menjelang Akhir Tahun


Menjelang akhir tahun, Bandai Namco Entertainment memberikan kejutan banyak hadiah Tales of the Rays! Banjir Mirrogems dan juga banyak kostum seksi yang bisa kamu dapatkan!

Bandai Namco Entertainment memberikan banyak hadiah Tales of the Rays nih untuk penggemarnya! Meskipun untuk server Global, Tales of the Rays ini terlambat 5 bulan, pihak publisher tetap memberikan event yang membanjiri pemain dengan hadiah, loh! Hadiah Tales of the Rays ini bertepatan dengan event musim panas, “Fervid Swimming: Medley Relay.

Baca Juga


Event ini berjalan selama 14 hari (2 minggu) dan hadiah dari pengembang adalah banjir Mirrogems! Setiap harinya kamu akan mendapatkan 100 Mirrogems dan 200 Mirrogems di akhir event. Totalnya akan ada 1500 Mirrogems yang bisa kamu dapatkan secara gratis! Syaratnya mudah, cukup melakukan login secara berkala setiap harinya.

Sementara itu, event Fervid Swimming: Medley Relay juga akan menyajikan petualangan baru yang tak kalah serunya untuk diikuti. Meneruskan event sebelumnya, Tir Na Nog SUMMER Roffus & the Savior, kali ini kamu akan diajak berlibur musim panas oleh karakter-karakter dari seri Tales of Zestiria.

Hadiah Tales of the Rays


Diceritakan setelah Ix dan teman-temannya melewati goa yang terletak di Aquatopia, mereka lupa dengan misi mereka untuk mengejar empat Mirror. Ix, Sorey, Mikleo, dan Edna justru terpesona dengan keindahan reruntuhan di Aquatopia tersebut.

Saat mereka berkeliling di reruntuhan itu, mereka justru bertemu teman lama, Alisha, yang sedang belajar berenang. Setelah mereka bertemu, penduduk sekitar meminta bantuan mereka. Tampaknya mereka terganggu oleh seekor naga mengerikan di reruntuhan itu. petualangan pun dimulai.

Hadiah Tales of the Rays

Yap, di petualangan kali ini kamu pun bisa merekrut Alisha Diphda. Ia merupakan putri dari kerajaan Hyland yang bertugas sebagai prajurit untuk mengakhiri masa Calamity. Ia sangat dikenal masyarakat karena merupakan garis keturunan terakhir dari kerajaan itu. Saat bertemu Sorey, ia berperan sebagai Squire yang ikut bertarung bersama para Seraphim.

Alisha sendiri akan mendapatkan dua senjata bintang empat secara gratis (full Boost)! Caranya sangat mudah yaitu dengan menyelesaikan kesepuluh stage yang ada di event “High Difficulty Quest – Nemesis Challenge.” Ia juga menjadi karakter yang paling mudah untuk dilengkapi equipment terkuatnya.