You are here
Home > Gaming > Guide YuGiOh Duel Links: Deck Diamond Dude (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Diamond Dude (Bagian 1)


Aktifkan semua kartu Spell terkuat di game YuGiOh Duel Links! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Diamond Dude Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai deck Diamond Dude. Deck ini termasuk deck baru, karena sebagian kartunya hanya bisa didapatkan melalui karakter dari YuGiOh Generasi kedua yaitu YuGiOh GX. Seperti nama decknya, kartu andalan dari deck kali ini adalah kartu monster Destiny HERO – Diamond Dude.

Kartu monster Destiny HERO – Diamond Dude ini mempunyai efek yang dapat mengaktifkan efek kartu Normal Spell tanpa perlu memenuhi syarat/kondisi yang diperlukan!

Nah, dengan efek kartu monster ini, kamu bisa mengaktifkan efek kartu Spell yang sangat mengerikan dan biasanya hampir mustahil untuk memenuhi syarat/kondisi yang diperlukan untuk mengaktifkan efek tersebut.

Kartu Normal Spell yang akan digunakan dalam deck kali ini mempunyai efek menghancurkan semua kartu musuh di field! Tentunya dalam deck kali ini, saya tidak perlu menjelaskan syarat/kondisi apa saja yang diperlukan bukan?

Baca Juga


Selain itu, deck ini juga menggunakan kartu Spell Bonding – H2O, di mana kartu Spell tersebut dapat men-special summon kartu monster berlevel bintang tinggi yaitu Water Dragon!

Setelah mempunyai kartu monster berlevel bintang tinggi dan juga kartu Spell yang dapat menghancurkan semua kartu musuh di field, sekarang kamu hanya perlu mengkhawatirkan kartu apa yang dimiliki musuh saja. Maka dari itu, saya rekomendasikan menggunakan kemampuan karakter Aroma Strategy milik Mai Valentine.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

KONAMI

4.7

starstarstarstarstar

Suka YuGiOh? Jangan lewatkan game YuGiOh Duel Links yang satu ini! Bisa kamu mainkan melalui perangkat iOS, Android, dan PC (via Steam), lho!

Kemampuan karakter Aroma Strategy ini dapat melihat kartu paling atas dalam deck musuh walaupun musuh belum sempat meng-draw-nya! Dengan hal ini, kamu dapat melihat strategi musuh dan dapat menentukan kapan akan menggunakan efek kartu monster Destiny HERO – Diamond Dude.

Langsung saja, untuk dapat mengetahui kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Diamond Dude kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Destiny HERO – Diamond Dude

deck diamond dude

Satu kali per turn, kamu dapat me-reveal satu kartu teratas dalam deck-mu, jika kartu tersebut adalah kartu Normal Spell, maka kamu dapat mengirimnya ke graveyard dan jika tidak letakan kartu tersebut ke paling bawah deck. Saat Main Phase turn berikutnya, kamu dapat mengaktifkan efek kartu Normal Spell yang telah kamu buang ke graveyard!

Perlu diketahui, efek kartu Normal Spell akan tetap aktif walaupun kartu monster ini sudah tidak berada di field lagi. Selain itu, pengaktifkan efek ini tidak bisa digagalkan oleh musuh menggunakan kartu efek apapun, misalnya saja kartu seperti Champion’s Vigilance.

Satu lagi, efek kartu monster ini hanya dapat digunakan untuk mengaktifkan kartu Normal Spell dan tidak bisa digunakan untuk mengaktifkan kartu Quick-Play Spell.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui mengalahkan Aster Phoenix. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Diamond Dude.

Deep Diver

deck diamond dude

Saat Battle Phase berakhir, jika kartu ini hancur karena Battle dan terkirim ke graveyard, kamu dapat mengirim satu kartu monster yang berada di deck-mu ke posisi paling atas deck-mu.

Tujuan menggunakan kartu monster ini adalah untuk memposisikan kartu monster Destiny HERO – Diamond Dude ke paling atas dalam deck-mu sehingga pada turn selanjutnya, kamu akan mendapatkannya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Echoes of Silence Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Diamond Dude.

Water Dragon

deck diamond dude

Kartu monster ini hanya bisa dipanggil menggunakan kartu Spell Bonding – H2O. Syarat kartu Spell tersebut juga hampir mustahil untuk dilakukan dan saya rasa kurang worth untuk dilakukan.

Akan tetapi, dengan pembebasan syarat menggunakan efek kartu monster Destiny HERO – Diamond Dude, pemanggilan kartu monster ini menggunakan kartu Spell Bonding – H2O cukup baik digunakan.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui Bastion’s Starter Deck atau mengalahkan Bastion Misawa level 30 ke atas. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Diamond Dude.

Lanjut ke halaman 2!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top