You are here
Home > Gaming > Eits! Sering Dikatain Newbie? Ini Dia Tanda-Tanda Newbie Mobile Legends!

Eits! Sering Dikatain Newbie? Ini Dia Tanda-Tanda Newbie Mobile Legends!


Sering dikatain newbie oleh teman timmu? Coba deh cek tanda-tanda kalo seseorang itu dinyatakan newbie Mobile Legends berikut ini!

Sudah ga asing dengan istilah “Noob” atau “Newbie”  kan? Yah, istilah ini jadi makin naik daun sejak adanya Mobile Legends. Jadi, newbie itu bukan hal yang baru di jaman now!  Perlu kamu tahu bahwa setiap pemain pro juga akan merasakan hal yang sama di awal.

Dan bukan jaminan bila pemain dapat dikalahkan oleh lawannya menjadikan dia secara harafiah seorang newbie Mobile Legends, atau tiba-tiba ada yang AFK? Bisa saja dia kehabisan kuota. Pemain pro sekalipun masih manusia dan tidak luput dari kesalahan.

Lalu? Bagaimana caranya mengetahui kebiasaan newbie Mobile Legends?  Ini dia ciri-ciri kelakuan newbie Mobile Legends dan tradisinya secara turun-menurun!

1

Memilih hero seenak udel

Memang ini bukanlah pemilu buat memilih Presiden yang menentukan nasib kehidupan bernegaramu. Kamu juga akan merasa kesal yang tidak pernah bisa dinilai dengan uang begitu sadar bahwa teman timmu tidak perduli dengan komposisi tim dan kerjasama untuk menang.

Role model seenak udel ini ga bakalan mau gotong-royong bantuin kamu ketika kamu sulit dan gagal move-on, dan pas kamu lagi enak-enaknya akan menghabisi lawanmu, tiba-tiba sebersit bayangan temanmu sudah ada disitu dan mencuri kill point dari tanganmu. How does it feel?

2

Turret kamu PHP tanpa penjelasan

newbie mobile legends

Jangan pernah ninggalin turret tanpa alasan jelas karena dia juga ga suka di PHP. Katanya dibelain sampe mati tapi ditinggalin kalo udah susah. Emang sih bukan hal gampang buat jagain nih doi, tapi dalam banyak kasus newbie punya kebiasaan ga menjaga perasaan kalo udah asik sama dunia Jungle terus Roaming dibuat alasan buat ninggalin turret.

Menurut primbon pemain pro tertulis bahwa newbie akan melakukan roaming karena sudah ga kuat pushing lane atau cuma mencari kill point.

3

Cinta boleh buta, tapi jangan buta map & scoreboard

newbie mobile legends

Alkisah map diciptakan untuk memenuhi kebutuhan informasi akan posisi lawan dan kawan, tapi apa daya newbie tidak pernah sadar untuk melihat map.

Scoreboard juga akan sangat berguna untuk tahu bagaimana perkembangan lawan dari berapa banyak jumlah gold yang sudah dia dapatkan dan selisih dari jumlah yang kamu miliki.

4

Adegan kejar-kejaran India berakhir tiduran di jalan

newbie mobile legends

Ini adegan paling sering dimainkan di dunia per-film-an newbie. Karena mata newbie akan berubah menjadi hijau bila melihat bar HP lawan berwarna merah dan tinggal sedikit. Akan tercipta rasa gemas dan gatel di hati para newbie dalam kondisi ini.

Nafsu dan kesempatan adalah 2 hal yang berbeda, jadi cobalah untuk bisa tahu kapan kamu harus mengejar lawan dan kapan harus merelakan dia pergi.

5

Team Objective hanya sekilas info

newbie mobile legends

Newbie memiliki tradisi melupakan Team Objective yang diantara lain itu untuk menghancurkan turret lawan dan menghabisi Lord / Turtle. Sudah tertulis bahwa barang siapa yang berhasil membunuh Turtle akan mendapatkan gold dan experience untuk dia dan anggota timnya.

6

Ketika chat menjadi media menulis skripsi

newbie mobile legends

Konon memberikan feedback negatif untuk teman timmu tidak akan merubah situasi.  Cobalah fokus untuk membalikkan situasi yang buruk dan lupakan menulis skripsi kejelekan temanmu.

Ingatlah bahwa selama kamu masih memainkan Mobile Legend menggunakan Smartphone, fitur chatting sangat memakan waktu dan gunakanlah untuk hal yang penting dan bukan sumpah-serampah.


Apa kamu sudah lolos dari kategori ini? Bila kamu tersenyum ketika membaca artikel ini berarti kamu sudah pernah melewati masa ini dan sudah menjadi lebih baik. Semoga kamu ga begini ya!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top