You are here
Home > Gaming > Team Secret Dapatkan Direct Invite ESL One Katowice 2018!

Team Secret Dapatkan Direct Invite ESL One Katowice 2018!


Walaupun baru akan diselenggarakan Februari tahun depan, tapi nampaknya ESL One Katowice 2018 sudah mempersiapkan dari sekarang. Hal ini terlihat dengan diumumkannya direct invite melalui twitter resmi mereka.

Setelah mengumumkan tim Virtus Pro yang bakal menjadi direct invite pertama. Kali ini gantian Team Secret yang mendapat jatah direct invite kedua!

Major pertama negara Polandia ini sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 20-25 Februari tahun depan!

Bertempat di Spodek Arena Katowice, Polandia, 16 tim akan dijadwalkan bertanding untuk memperebutkan titel juara pertama dalam turnamen ini.

Hadiah total dari turnamen ini adalah USD1.000.000 (Sekitar Rp13,5 miliar) serta 4 besar bakal mendapatkan DPC dengan 1500 poin juga menunggu!

Rencananya bakal ada 10 tim berstatus direct invite serta 6 tim yang berasal dari qualifier region masing-masing.

Team Secret mendapatkan direct invite sebenarnya cukup tepat. Selain memang mendapatkan direct invite di ESL One Genting 2018, peforma stabil dari tim ini juga sedang dalam kondisi yang bagus!

Setelah hanya dapat posisi 9-12 pada turnamen The International 7, tim ini langsung berbenah. Masuknya Ace dan Fata juga menambah kuat tim ini.

Direct Invite

Alhasil dengan komposisi tim yang lebih matang, mereka menjadi tim yang lebih baik serta lebih solid pada turnamen selanjutnya.

Mereka berhasil menyabet 3 open qualifier, dan berhasil menjadi 4 besar pada pergelaran StarLadder i-League Invitational Season 3.

Juara kedua pada turnamen ESL One Hamburg 2017 juga menjadi bukti lainnya. Puncak dari Team Secret adalah ketika berhasil menyabet juara pertama pada turnamen DreamLeague Season 8!

Direct Invite

Pada turnamen tersebut, mereka bahkan membantai juara The International 7! Skor 3-0 menjadi final tragis bagi Team Liquid dalam menghadapi keperkasaan Team Secret.

Setelah Team Secret yang menjadi tim direct invite kedua, nantinya pihak ESL bakal mengumumkan 8 tim sisa yang bakal mendapatkan slot yang sama dalam waktu dekat.

Bagaimana menurutmu perjuangan dari Team Secret sendiri? Performa yang stabil pastinya juga membuat kita penasaran dengan prestasi berikutnya dari tim yang berlogo matu satu ini. Dan tentunya, kita pasti juga lebih penasaran dengan lawan mereka di turnamen ini!

Diedit oleh Audi E. Prasetyo

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top