You are here
Home > Gaming > Tenggelam! Ini 5 Hero AoV Paling Buruk di Tahun 2017!

Tenggelam! Ini 5 Hero AoV Paling Buruk di Tahun 2017!


Setelah sebelumnya membahas mengenai hero AoV yang berhasil menjadi meta GG selama 2017 ini, kali ini yuk kita simak hero AoV paling buruk yang sulit sekali untuk melihatnya dalam sebuah permainan!

Jajaran hero AoV paling buruk ini mendasarkan diri pada kemampuan overall dari seorang hero, juga mempertimbangkan popularitasnya sepanjang musim baik di level pub game sampai ke level kompetitif! Yuk langsung kita simak siapa saja!

Zanis

Zanis. Sumber: jalantikus.com

Zanis? Padahalkan ia kerap mendapat buff dan masih lumayan sering muncul di pub game? Yup Zanis sebenarnya tidak terlalu buruk sebagai seorang hero, namun rasa-rasanya, masih banyak hero lain yang bisa dipilih untuk menggantikan apapun peran yang diambil Zanis!

Jungle? Masih ada Violet, Nakroth, atau Murad. Lane? Masih ada Lu Bu atau Airi. Secara peran dan komposisi tim, sulit bila kita mencoba memasukan Zanis ke dalam struktur tim di meta kali ini mengingat banyak hero yang lebih baik dibandingkan dengan Zanis!

Jungler dan Assassin Masuk! Ini Dia Cara Cepat Farming Jungle Mobile Arena!

Penasaran kenapa Butterfly-nya Wiraaw cepet banget dapat exp dan gold? Cek rahasianya jadi jungler yang jago di artikel satu ini!

——–
Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> https://www.duniaku.net/2017/07/05/hal-keren-bekraf-game-prime-2017/

Baca Juga

Walaupun terbasuk salah satu hero AoV paling buruk saat ini, Zanis bisa menjadi pusher dan hero by one yang cukup handal BILA ia berhasil melakukan farm dan mendapat item yang dibutuhkannya!

Veera

Mage memang tidak pernah terlalu meta sampai dengan hari ini saat Raz dan Lauriel masih menjadi pilihan utama mengisi mid lane. Sebelumnya, jangan berharap bisa melihat hero Mage sebagai core dalam sebuah permainan!

Namun diantara semua Mage, nampaknya Veera yang paling jarang terlihat penampilannya. Pamornya masih kalah dengan Mage-mage jadul seperti Mganga, Jinna, bahkan Krixi! Hal tersebut bisa jadi karena kebanyakan skill Veera bersifat single target!

Karena kebanyakan meta mementingkan team fight, maka hero dengan tipe serangan AoE dan juga crowd control yang cukup luas membuat Alice dan Ormarr populer mengisi role ini. Sayang untuk Veera, ia hanya pantas berada dalam jajaran hero AoV paling buruk di 2017 ini!

Mina

Mobile Arena Mina

Saat hero Tank sedang sangat populer dengan kehadiran Cresht, Mina semakin tenggelam karena kemampuannya yang “biasa saja!” Bagaimana tidak, ia tidak bisa memberikan damage yang besar, juga tidak sekeras hero Tank lain seperti Toro atau Thane.

Crowd control yang ia miliki pun cenderung lemah, masih kalah dari Gildur yang sempat beberapa kali muncul di level kompetisi resmi! Kondisi-kondisi inilah yang membuat Mina masuk ke dalam jajaran hero AoV paling buruk selama 2017 ini!

Hm, masih ada lho hero AoV paling buruk yang jarang sekali muncul di permainan! Simak halaman dua untuk cari tahu!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply