You are here
Home > Gaming > Solo Fighter! 5 Offlaner Terbaik Dota di Tahun 2017! Mandiri dan Berani!

Solo Fighter! 5 Offlaner Terbaik Dota di Tahun 2017! Mandiri dan Berani!


Tidak bisa dipungkiri offlaner merupakan salah satu peran penting di Dota. Kemampuannya yang bisa inisiasi atau bisa menjadi pembeda ketika teamfight tentu penting bagi tim. Nah, para offlaner harus mandiri dan berani saat bertarung di lane!

Menjelang akhir tahun, GGWP.ID menyajikan 5 pemain offlaner terbaik Dota di tahun 2017. Selain karena kemampuannya, pemain-pemain ini mampu keadaan saat pertandingan.

Kami juga menanyakan dan meminta saran kepada mantan pemain RRQ, Koala dan offlaner BOOM.ID SaintDeLucaz mengenai pemain offlaner terbaik di tahun 2017 ini! Simak daftarnya di bawah ini ya!

1

MinD_ContRoL

Mind_ContRoL merupakan pemain yang jarang terdengar jika dibandingkan dengan Miracle atau KuroKy. Namun peran pentingnya untuk Team Liquid begitu terasa ketika Miracle atau MATUMBAMAN sedang mati kutu. Ia menjadi salah satu kunci dari Team Liquid bisa menjuarai The International 2017.

Final melawan Newbee menjadi bukti bahwa Mind_ControL salah satu offlaner terbaik di dunia. Bahkan saat melawan Team Liquid saat TI7, Nature Prophet selalu di-ban sejak awal. Hal ini juga diakui oleh SaintDeLucaz saat ditanya offlaner terbaik di dunia di tahun 2017!