You are here
Home > Gaming > Makai Wars Kumpulkan Para Pejuang Makai Senki Disgaea di Mobile!

Makai Wars Kumpulkan Para Pejuang Makai Senki Disgaea di Mobile!


Nippon Ichi Software akhirnya merilis video promosi Makai Wars, spin-off Makai Senki Disgaea yang akan dirilis untuk mobile! Bersiaplah untuk kumpulkan karakter favoritmu!

Sejak bulan Juli 2017 lalu, Nippon Ichi Sofware mengumumkan Makai Wars untuk mobile. Dari judulnya sendiri, game ini sudah dipastikan merupakan spin-off dari serial Makai Senki Disgaea. Makai Wars berarti peperangan yang ada di dunia fantasy penuh sihir. Game ini merupakan sebuah tactical RPG yang bisa diakses untuk Android dan iOS!

Game ini sendiri akan menampilkan karakter utama dari seri Makai Kingdom, yaitu Asagi Asagiri. Namun karena populer, gadis imut ini akhirnya sering muncul sebagai kameo di beberapa game milik Nippon Ichi Software, termasuk: Disgaea, Soul Nomad, Phantom Brave, dan sebagainya.

Makai Wars

Namun Asagi bukan satu-satunya karakter ikonik dari Nippon Ichi Software yang bakal meramaikan game ini. Laharl, Flone, dan Edna sudah dipastikan bakal muncul di seri ini dan mendapatkan porsi lebih. Lalu, karakter-karakter dari Disgaea 2 hingga Disgaea 5 juga muncul! Reuni ini tentu akan menciptakan pertempuran besar skala Overlord!

Baru-baru ini, Pihak Nippon Ichi dan Clover Labs merilis sebuah video promosi Makai Wars yang penuh dengan aksi! Berikut ini merupakan video promosi tersebut: