You are here
Home > Gaming > Jangan Dipakai! Ini 5 Hero Mobile Legends Terburuk di Tahun 2017

Jangan Dipakai! Ini 5 Hero Mobile Legends Terburuk di Tahun 2017


Kalau kita sudah pernah mengetahui siapa saja hero Mobile Legends paling meta di tahun 2017, lantas siapa yang terburuk?

Tahun 2017 memang dipenuhi dengan perkembangan esport yang begitu cepat. Hal ini ditandai dengan esport yang mulai ditujukan kepada khalayak mainstream berkat adanya game MOBA di HP seperti Mobile Legends.

Nah, sebelum tahun ini berakhir, kita “nostalgia” dulu yuk siapa saja hero Mobile Legends terburuk di tahun 2017 ini! Karena jika 2018 sudah datang dan 5 hero ini tidak mendapatkan update, lebih baik jangan kamu pakai guys!

1

Sun

Hero Mobile Legends terburuk pertama adalah Sun. Meskipun ia seorang fighter, dan kalau item-nya sudah lengkap, Sun bisa menjadi mimpi buruk bagi assassin lawan!

Namun masalahnya, Sun adalah hero Mobile Legends yang sangat lambat. Ia baru bisa kuat setelah mendapatkan 3 item besarnya, sehingga Sun harus terus melakukan farm dan menghindari team fight sampai item-nya jadi.

Padahal, Mobile Legends adalah game dengan tempo cepat. Itulah yang membuat Sun menjadi hero Mobile Legends terburuk di tahun 2017 ini. Timing-nya agar bisa ikut gank atau team fight masih kalah dengan hero lain seperti Roger, Hilda, Lapu-Lapu, dan Alucard.

2

Minotaur

guide minotaur
Sumber, future game releases

Dulu didewakan, sekarang hanya menjadi pajangan saja di koleksi hero. Nasib Minotaur memang sekarang cukup menyedihkan melewati pertengahan tahun 2017 ini. Ia sudah sangat jarang digunakan di ranked, apalagi turnamen!

Sebenarnya, skill Minotaur cukup menarik. Ia memiliki rage mode yang membuat berbagai skill-nya memiliki peningkatan.

Namun masalahnya, Minotaur harus memukul lawannya untuk mengisi rage tersebut hingga penuh. Sedangkan, Minotaur adalah seorang tank yang seharusnya tidak fokus memukul lawan. Alhasil, sangat sulit untuk mengaktifkan rage mode miliknya itu!

Mungkin, Minotaur akan kembali digunakan jika Moonton melakukan perubahan, yaitu rage mode akan terisi ketika Minotaur menerima pukulan juga, tidak hanya memukul. Plus, hadirnya Grock dan Akai juga menggeser Minotaur jatuh ke bawah.

3

Layla

build layla

Menurut GGWP.id, Layla adalah hero Mobile Legends yang serba tanggung. Ia memiliki attack speed yang biasa saja untuk ukuran marksman, dan juga damage yang “menengah” jika ingin bermain burst damage.

Meskipun ia memiliki kemampuan untuk memberikan slow 60 persen, namun kekuatannya itu masih kalah jauh dengan Irithel yang memberikan slow sebesar 80 persen!

Bahkan, skill pasif dari Layla bisa dibilang tidak memberikan damage yang begitu signifikan.

Layla yang saat ini menjadi salah satu hero Mobile Legends terburuk juga disebabkan karena munculnya hero marksman yang lebih baik seperti Irithel, Yi Sun-shin, dan Roger. Bahkan, Bruno pun masih lebih bagus karena memiliki stun serta slow!

Meskipun gratis, namun lebih baik kamu menabung battle points untuk membeli hero yang lebih sangar.

Setuju sampai titik ini? Masih ada 2 hero Mobile Legends terburuk di tahun 2017 yang akan kita ungkapkan di halaman berikutnya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top