You are here
Home > Gaming > Guide YuGiOh Duel Links: Deck Frog Monarch (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Frog Monarch (Bagian 1)


Tribute summon akan sangat mudah dengan swarming banyak kartu monster berlevel bintang kecil! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Frog Monarch Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai deck Frog Monarch. Seperti namanya, deck kali ini menggunakan Treeborn Frog dan Angmarl the Fiendish Monarch sebagai kartu monster andalannya.

Deck ini berfokus pada swarming banyak kartu monster berlevel bintang rendah untuk dijadikan tribute untuk memanggil kartu monster berlevel bintang tinggi.

Dengan kartu Treeborn Frog di dalam deck ini, nantinya kamu akan terjamin memiliki satu kartu monster di field tiap turn-nya! Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk memanggil kartu monster berlevel bintang tinggi dari deck-mu.

Selain itu, deck ini juga menggunakan bantuan kartu Soul Exchange dan Mecha Phantom Beast Hamstrat untuk dapat melakukan tribute summon lebih mudah lagi.

Baca Juga


Angmarl the Fiendish Monarch sendiri adalah kartu monster efek yang dapat menambahkan kartu Spell dari deck ke tanganmu. Efek ini dapat kamu manfaatkan untuk menambahkan kartu Spell terkuat dalam deck-mu: Soul Exchange! Dengan Soul Exchange, kamu akan bisa memanggil kartu monster terkuat dalam deck ini: Dark Magician of Chaos!

Nah, Dark Magician of Chaos ini memiliki efek yang tidak kalah hebat juga yaitu mengambil kartu Spell yang berada di graveyard! Jadi, setelah berhasil menggunakan Soul Exchange untuk memanggil Dark Magician of Chaos, kamu dapat mengambil kartu Spell Soul Exchange tersebut di graveyard menggunakan efek Dark of Magician Chaos!

Dikarenakan dalam deck ini kamu akan banyak sekali menggunakan kartu monster berlevel bintang 5 ke atas, maka saya rekomendasikan menggunakan kemampuan karakter Baggy Sleeves milik Bandit Keith. Kemampuan karakter ini membantumu mendapatkan kartu lebih banyak (draw) ketika terdapat kartu monster berlevel bintang tinggi-mu hancur.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

KONAMI

4.7

starstarstarstarstar

Suka YuGiOh? Jangan lewatkan game YuGiOh Duel Links yang satu ini! Bisa kamu mainkan melalui perangkat iOS, Android, dan PC (via Steam), lho!

Langsung saja, untuk dapat mengetahui kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Frog Monarch kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Angmarl the Fiendish Monarch

deck Frog Monarch

Ketika kartu ini berhasil di tribute summon, kamu dapat mem-banish satu kartu Spell yang berada di graveyard untuk dapat menambahkan satu kartu Spell dari deck ke tanganmu yang memiliki nama sama dengan kartu Spell yang telah kamu banish. Gunakan efek kartu ini untuk mendapatkan kartu Spell Soul Exchange!

Kamu hanya memerlukan satu tribute monster untuk dapat tribute summon kartu monster ini! Hal ini sangatlah mudah karena banyak kartu yang dapat membantumu melakukan hal tersebut! Contohnya: kartu monster Treeborn Frog akan selalu tersedia di field-mu tiap turn-nya, kartu Spell Soul Exchange, atau juga bisa menggunakan Token dari monster Mecha Phantom Beast Hamstrat!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Electric Overload Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Frog Monarch.

Treeborn Frog

deck Frog Monarch

Saat Standby Phase, jika kartu ini berada di graveyard dan kamu tidak sedang mengontrol Treeborn Frog, kamu dapat special summon kartu ini ke dalam field. Kamu harus sedang tidak mengkontrol Spell/Trap untuk dapat mengaktifkan efek ini.

Kartu terpenting yang ada dalam deck kali ini! Jika kamu mendapatkan kartu ini pada starting hand, kamu harus secepatnya men-summon-nya! Sehingga Treeborn Frog akan hadir di setiap turn kamu walaupun setiap kali musuh menghancurkannya!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Electric Overload Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Frog Monarch.

Skreech

deck Frog Monarch

Nah, jika kamu tidak mendapatkan draw Treeborn Frog terus menerus, kamu bisa mengandalkan efek kartu ini untuk dapat mengaktifkan efek Treeborn Frog! Efek dari kartu monster ini sendiri adalah sebagai berikut: Jika kartu ini hancur karena battle, kirim dua kartu monster ber-Attribute Water dari deck ke graveyard.

Efek kartu ini dapat mengirim Treeborn Frog yang berada di deck ke graveyard! Hal ini dapat membantumu mengaktifkan efek Treeborn Frog, sehingga kartu monster tersebut dapat hadir di field setiap turn-nya!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Chaotic Compliance Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Frog Monarch.

Lanjut ke halaman 2!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top