You are here
Home > Gaming > Game Horor Terfavorit 2017! Mana yang Paling Menakutkan?

Game Horor Terfavorit 2017! Mana yang Paling Menakutkan?


Game horor terfavorit 2017 banyak bermunculan tahun ini. Kebanyakan dari game horor terbaik tahun ini merupakan sekuel. Yang lebih kerennya lagi, ada salah satu developer yang melakukan comeback manis terhadap franchisenya!

Sebagai penikmat game horor saya sangat merasa senang tahun ini. Di tahun 2017 seakan para penikmat game horor dimanjakan dengan munculnya beberapa game horor yang sangat berkualitas.

Bahkan beberapa diantaranya cukup untuk dinobatkan sebagai game horor favorit 2017. Para developer seakan berlomba untuk menelurkan game-game horor berkualitas tahun ini. Bahkan Capcom yang sudah dicap buruk karena dianggap menyelewengkan genre Resident Evil mampu berbenah diri tahun ini.

Yang paling unik adalah game horor tahun ini kebanyakan berupa sekuel. Rata-rata, meskipun sekuel, namun game-game horor tersebut mampu tampil lebih baik dari game pendahulunya.

Mumpung sudah memasuki bulan Desember di tahun 2017, kali ini saya akan membahas soal game horor terfavorit 2017. Artikel ini juga bisa menjadi acuan bila kalian bingung dan kehabisan stok soal game horor.


Selain itu, bila kalian ragu membeli salah satu game yang masuk daftar di artikel ini, semoga kalian bisa yakin untuk membeli game tersebut. Tanpa basa-basi, langsung saja inilah game horor terfavorit tahun 2017!

1

Resident Evil 7

Source: Critical Hit

Bulan Januari 2017 seakan menjadi bulan yang dinanti oleh para penggemar franchise Resident Evil. Digembar-gemborkan sebagai game yang akan kembali ke akar, Resident Evil 7 pada akhirnya memang sukses membuktikan hal itu.

Di seri ini kita akan merasakan kembali kesan survival horor di game ini. Dunia yang mengerikan, source yang tak sebanyak dulu, dan zombie yang terlihat lebih nyata membuat game ini mendapatkan sambutan yang meriah dari para gamer.

Selain beberapa hal di atas, yang membuat Resident Evil cukup mengerikan karena gameplay-nya dari sudut pandang orang pertama (First-Person). Gameplay di Resident Evil 7 kurang lebih sama rasanya seperti Resident Evil Survivor di konsol PlayStation 1 dulu.