You are here
Home > Gaming > Devil May Cry Mobile Tengah Dikembangkan oleh Pengembang asal China!

Devil May Cry Mobile Tengah Dikembangkan oleh Pengembang asal China!


Pengembang asal China, Yunchang Game mendapatkan hak IP atas Devil May Cry dari Capcom. Lebih menariknya lagi, mereka berencana untuk merilis Devil May Cry Mobile!

Baca Juga


Pengembang game mobile asal Tiongkok, Yunchang Game, secara mengejutkan sedang mengembangkan Devil May Cry Mobile! Menariknya, game ini resmi loh! Sebab perusahaan pengembang game kecil yang belum dikenal ini mendapatkan hak atas IP milik Capcom tersebut.

Game ini diberi judul 鬼泣:巅峰之战 (Devil May Cry: Pinnacle of Combat), yang akan menampilkan sosok Dante orisinal sebagai tokoh utamanya. Selain Dante, di cuplikan foto permainannya juga muncul Vergil, saudara kembar yang menjadi saingan Dante selama permainannya di serial Devil May Cry.

Devil May Cry Mobile

Belum jelas seperti apa detail permainan dari Devil May Cry Mobile ini. Namun pihak pengembang mengatakan bahwa game ini merupakan sebuah RPG yang penuh aksi. Dikembangkan menggunakan Unity 3D, Yunchang Game memfokuskan permainan pada sistem pertempuran yang seru dan menegangkan!

Seperti pada game orisinalnya, Dante yang muncul di game ini juga memiliki kemampuan untuk bertarung jarak dekat dan jauh! Untuk jarak dekat, ia menggunakan pedang pamungkasnya yang bernama Rebelion. Namun untuk bertarung dari jauh, ia menggunakan dua pistol semi-automatic miliknya, Ebony dan Ivory. Kedua senjata ini menjamin para iblis menangis ketakutan!

Devil May Cry Mobile

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang latar belakang ceritanya. Namun pihak pengembang mengkonfirmasi bahwa akan ada beberapa mode permainan yang bisa diakses secara online. Game ini menghadrikan sistem multiplayer, akan ada mode team-battle dan juga PVP secara real-time loh! Pasti seru bukan?

Devil May Cry sendiri sempat diubah konsepnya pada tahun 2013, dengan menghadirkan karakter reboot. Namun tampaknya para penggemarnya masih sayang terhadap karakter orisinalnya. Bulan lalu, ada kabar bocor bahwa Devil May Cry V yang meneruskan serial orisinalnya sudah dipersiapkan Capcom. Mungkinkah game mobile yang satu ini termasuk proyek membangkitkan Dante orisinal?

Devil May Cry Mobile

Game ini sedang dalam tahap pengembangan lebih lanjut. Untuk sementara waktu, kita hanya bisa menunggu kabar lebih lanjut mengenai game aksi terbaru ini yah! Semoga saja game ini dirilis secara global, sehingga kita juga bisa menikmatinya.

Sumber: MMOCulture

Diedit oleh Doni Jaelani

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top