You are here
Home > Gaming > Detail Valkyria Chronicles 4 yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Detail Valkyria Chronicles 4 yang Mungkin Belum Kamu Tahu!


Ada banyak detail permainan dari Valkyria Chronicles 4 yang mungkin belum kamu tahu! Berikut adalah macam-macam informasi baru dari pihak Sega mengenai game barunya ini!

Sebelumnya kami telah memberikan berbagai informasi mengenai Valkyria Chronicles 4. Ada banyak karakter utama dan karakter antagonis yang saya informasikan di artikel sebelumnya. Nah, kali ini Sega memberikan informasi tamabahan mengenai game seri keempat tersebut. Penasaran dengan informasi baru dari Sega?

Informasi baru yang pertama adalah munculnya empat karakter dari Edinburgh Army 101st Division No. 1. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, seri keempat kali ini akan terfokus pada operasi operasi Northern Cross. Operasi ini juga usaha terakhir dari pihak Federasi untuk merebut ibukota kekaisaran Imperial dan mengakhiri perang.

Nah, berikut ini merupakan keempat karakter yang nantinya akan berinteraksi dengan beberapa karakter yang sudah saya informasikan sebelumnya:

Angelica Farnaby (Disuarakan oleh Ayane Sakura)

Valkyria Chronicles 4
Gadis enerjik dan pemberani dari penduduk setempat yang ditemukan pemain dan Squad E saat beroperasi. Ketika pemain menemukannya, ia tidak ingat apapun tentang masa lalunya kecuali namanya sendiri. Ia menjadi karakter misterius yang tidak dikenal, termasuk kejadian yang melibatkannya dengan Squad E.

Angelica memiliki sifat egois dan kekanakan, meskipun demikian ia memiliki hati yang baik. Hal ini terbukti karena ia selalu peduli terhadap sesama di sekitarnya. Ia ditawari perlindungan oleh pemain, tetapi sebagai timbal balik, Angelica harus menjaga mereka dengan menyediakan makanan, mencuci baju, bersih-bersih, dan hal lain.

Gadis yang biasa dipanggil Ange ini cukup populer karena sifat cerianya.

Baca Juga


Minerva Victor (Disuarakan oleh Saori Hayami)

Valkyria Chronicles 4

Gadis berkacamata ini merupakan salah satu anggota Edinburgh Army 101st Division No. 1 Battle Brigade No. 32 Armored Ranger Battalion. Ia merupakan pemimpin dari Squad F dan menjabat sebagai letnan pertama. Bisa dibilang ia memiliki kelas yang sama dengan Claude di Edinburg Military Academy.

Meskipun memiliki kelas yang sama, dalam soal hasil kerjanya, ia selalu di bawah Claude. Bahkan Minerva yang sudah melakukan kerja dan belajar keras pun tak mampu melampaui Claude.

Sejak saat itu, ia memandangnya sebagai saingan yang ia pilih karena kesalahan, sebab ia menganggap kekuatan yang dimilikinya terlalu tinggi. Faktanya Minerva sebenarnya dipromosikan terlebih dahulu sebelum Claude.

Ia memiliki pengaruh kuat dari ayahnya dalam hal rasa elitisme dan semangat bertarung yang adil. Namun di lain hal ia bisa keras kepala dan gigih terhadap soal sepele. Meskipun demikian, tidak diragukan ia merupakan perwira militer yang terampil. Sebenarnya gadis ini memiliki jiwa sosial yang baik, ia juga ramah terhadap siapa saja, kecuali Claude.

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS

SQUARE ENIX Co.,Ltd.

4.6

starstarstarstarstar

Kamu suka game RPG dan Final Fantasy? Yuk, mainkan Final Fantasy Brave Exvius sekarang juga!

Karen Stewart (Disuarakan oleh Yuka Saitou)

Valkyria Chronicles 4

Nah, kali ini karakter baru dari Valkyria Chronicles 4 yang baru ini juga seorang gadis cantik! Karen Stewart merupakan anggota Edinburgh Army 101st Division No. 1 Battle Brigade No. 32 Armored Ranger Battalion. Ia bertugas sebagai perawat dan memiliki tingkat korporal.

Meskipun cantik, Karen memiliki pribadi yang lembut, baik hati, dan pendiam. Banyak prajurit yang tertarik dengan senyum manisnya.

Sejak kecil ia dibesarkan dalam sebuah household yang isinya lelaki, hal itu menjadikannya seorang perawat terampil untuk para tentara lelaki saat ini. Menariknya, ia selalu merawat dengan wajah penuh senyuman, hal itu lah yang membuat banyak prajurit menyukainya.

Sebelumnya, ia memiliki harapan untuk bisa bersekolah medis. Tetapi kini ia harus menjadi sukarelawan prajurit Federasi untuk membantu keluarganya.

Lanjut ke halaman 2!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top