You are here
Home > Gaming > Granblue Fantasy Project Re: Link Hadirkan Petualangan Penuh Aksi untuk Konsol!

Granblue Fantasy Project Re: Link Hadirkan Petualangan Penuh Aksi untuk Konsol!


PlatinumGames Inc akhirnya memberikan cuplikan gameplay dari Granblue Fantasy Project Re: Link, versi konsol dari serial Grandblue Fantasy.

Bagi kamu yang menyukai game penuh aksi yang menghadirkan petualangan seru bersama pemain lain, maka Granblue Fantasy Project Re: Link merupakan game yang cocok untuk kamu mainkan. Game ini merupakan adaptasi dari serial Granblue Fantasy yang sebelumnya dirilis untuk android dan iOS pada tahun 2014 silam.

Game orisinalnya sendiri dikembangkan oleh Cygames, tetapi untuk versi konsol kali ini dibantu oleh campur tangan PlatinumGames Inc. Tujuan kerjasama ini tentu saja untuk meningkatkan kualitas permainan mulai dari pemberian cerita baru, hingga representasi dunia dan karakter dalam grafis yang berkelas.

Granblue Fantasy Project Re: Link

Sebelumnya PlatinumGames memang sudah dikenal publik sangat baik dalam mengembangkan game action. Beberapa game action yang sudah mereka rilis adalah Metal Gear Rising: Revengeance, NieR: Automata, serta Bayonetta. Tentu saja Granblue Fantasy Project Re: Link pun diyakini bakalan sesukses game mereka sebelumnya.

Meski sempat cukup lama tidak ada informasi baru tentang game ini. Namun saat pagelaran Granblue Fantasy Fes 2017 dimulai, pihak pengembang akhirnya menyatakan bahwa game ini sudah memasuki tahap akhir dalam pengembangannya.

Bahkan mereka juga telah memberikan sebuah video yang memamerkan gameplay dari game keren ini. Simak saja video keren yang mereka rilis berikut ini: